Keren! Polisi di Ketapang Bantu Mengajar di Sekolah

Bhabinkamtibmas juga dituntut handal dalam segala bidang termasuk mengajar.

Keren! Polisi di Ketapang Bantu Mengajar di Sekolah
Istimewa
Bripka Mulyono anggota Polres Ketapang di Kecamatan Kendawangan mengajar murid SDN 04 Desa Air Hitam Kecamatan Kendawangan belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Selain tugasnya sebagai penyuluh keamanan dan ketertiban di desa. Bhabinkamtibmas juga dituntut handal dalam segala bidang termasuk mengajar.

Seperti yang dilakukan Babinkamtibmas Polsek Kendawangan Bripka Mulyono. Ia juga mengajar di Sekolah Dasar Negeri 04 Desa Air Hitam Kecamatan Kendawangan.

Baca: Kapolda Pantau Langsung Debat Publik

Tindakan itu muncul saat Bripka Mulyono mengetahui kalau di Sekolah itu masih kekurangan Tenaga Pengajar. Sebab itu ia berinisiatif untuk membantu mengajar murid-murid di sekolah tersebut.

“Dengan adanya kami mengajar disekolah tersebut akan lebih dekat lagi dengan masyarakat," kata Bripka Mulyono melalui rilis Brigadir Hariansyah Staf Subbag Humas Polres Ketapang kepada Tribun di Ketapang, Minggu (8/4/2018).

"Terutama siswa dan siswi atau anak-muda yang ada ditempat kami bertugas ini. Sehingga nantinya kami sebagai polisi akan dicintai dan disenangi oleh masyarakat," lanjutnya.

Penulis: Subandi
Editor: Septi Dwisabrina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved