Kapolres Apresiasi Anggotanya yang Bantu Mengajar di Sekolah

Kapolres Ketapang, AKBP Sunario melalui Kapolsek Kendawangan, AKP Indra Asrianto mengapresiasi anggota itu.

Kapolres Apresiasi Anggotanya yang Bantu Mengajar di Sekolah
Istimewa
Bripka Mulyono anggota Polres Ketapang di Kecamatan Kendawangan mengajar murid SDN 04 Desa Air Hitam Kecamatan Kendawangan belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Terkait ada anggotanya berinisiatif mengajak di sekolah yang masih kekurangan tenaga guru. Khususnya Babinkamtibmas Polsek Kendawangan Bripka Mulyono yang mengajar di Sekolah Dasar Negeri 04, Desa Air Hitam Kecamatan Kendawangan.

Kapolres Ketapang, AKBP Sunario melalui Kapolsek Kendawangan, AKP Indra Asrianto mengapresiasi anggota itu. Ia menjelaskan ikut mengajar di sekolah itu bukan berarti anggotanya meninggalkan tugas sebagai polisi.

Namun melalui mengajar itu menurutnya Bripka Mulyono juga menjalankan tugasnya sebagai polisi. Terlebih seperti Bripka Mulyono yang tugasnya sebagai Babinkamtibmas di wilayah Kendawangan.

Baca: Keren! Polisi di Ketapang Bantu Mengajar di Sekolah

Sehingga memang harus selalu dekat dengan masyarakat yang ada di Kendawangan. Terlebih pada para generasi muda itu yang cukup rawan melakukan kenakalan remaja.

"Jadi dengan anggota itu dekat sama masyarakat tentu akan lebih mudah menyampaikan hal-hal terkait Kamtibmas," kata Kapolsek Kendawangan melalui rilis Brigadir Hariansyah Staf Subbag Humas Polres Ketapang kepada Tribun di Ketapang, Minggu (8/4/2018).

Penulis: Subandi
Editor: Septi Dwisabrina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved