Kapolda Pantau Langsung Debat Publik

Jalannya pelaksanaan kegiatan Debat Publik antar kandidat Cagub Kalbar tahap pertama pada Sabtu (7/4/2018)

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HADI SUDIRMANSYAH
Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono mendatangi tempat pelaksanaan debat publik antar kandidat Cagub Kalbar tahap pertama pada Sabtu (7/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.COI.ID, PONTIANAK- Jalannya pelaksanaan kegiatan Debat Publik antar kandidat Cagub Kalbar tahap pertama pada Sabtu (7/4/2018) malam di Hotel Kapuas Palace Pontianak di pantau langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono bersama para PJU Polda Kalbar

Tampak Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono didampingi Wakapolda Brigjend Pol Sri Handayani dan Karo Ops Kombes Pol Jayadi mendatangi tempat pelaksanaan sebelum pelaksanaan di mulai dan berkomunikasi dengan para pelaksana kegiatan.

Tak hanya itu, Kapolda Kalbar ‎juga memantau langsung saat pelaksanaan debat publik antar cagub dan Cawagub itu di laksanakan dengan berdiri di antara para tamu undangan.

Baca: Bupati dan Uskup Paskah Bersama Dengan Umat Paroki Sekadau

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Nanang Purnomo menuturkan Kapolda Kalbar bersama para PJU tersebut hadir dan turun langsung memantau karena ingin memastikan langsung acara tersebut terlaksana dengan aman dan tertib.

“Diharapkan kepada seluruh anggota pengamanan saat berlangsungnya acara debat publik dan Setelah acara tersebut selesai tetap dijaga keamanan agar Tetap aman dan lancar,"kata Kapolda Kalbar yang di kutip oleh Kabid Humas Polda Kalbar.

Dan di katakannya lagi, Kapolda juga pastikan acara tersebut berjalan lancar.

"Selain itu pak Kapolda juga ingin memastikan langsung terjaminnya kelancaran acara tersebut dari awal hingga akhir pelaksanaan,”pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Septi Dwisabrina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved