IPHI Sintang Gelar Manasik Haji Dua Kali Seminggu

Pelatihan Manasik Haji Mandiri di Sintang direncanakan akan dilaksanakan selama enam minggu di Masjid Al Amin Sintang.

IPHI Sintang Gelar Manasik Haji Dua Kali Seminggu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Kegiatan Pelatihan Manasik Haji Mandiri Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) di Masjid Al Amin Sintang, Minggu (8/4/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Ketua Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Sintang H.Achmad Sutarmin mengatakan Pelatihan Manasik Haji Mandiri di Sintang direncanakan akan dilaksanakan selama enam minggu di Masjid Al Amin Sintang.

Ia meminta agar para calon Jemaah haji 138 jemaah ini melaksanakan ibadah haji dengan sebaik-baiknya, karena menjadi haji yang mahbrur itu balasannya adalah surga.

Baca: Pembukaan Pelatihan Manasik Haji Mandiri Pengda IPHI Sintang

H. Achmad Sutarmin juga menjelaskan, pelaksanaan pelatihan manasik haji ini dilaksanakan dua kali setiap minggu yaitu setiap hari Sabtu dan minggu.

“Pada hari minggu pertama dijadwalkan cek kesehatan dan setiap Jemaah wajib mengikuti. Ini merupakan syarat utama bagi para calon jemaah haji bisa atau tidaknya untuk diberangkatkan," katanya, Minggu (8/4/2018) pagi.

Baca: Manajemen Rumah Kata Akan Gelar Sambas Discussion Club, Hadirkan Bupati dan Stakeholder Terkait

Kemudian masing-masing Jemaah calon haji akan mendapatkan jadwal dari Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Sintang.

Penulis: Wahidin
Editor: Septi Dwisabrina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved