Dituduh Mencuri Celana Dalam, Istri Pejabat Ini Laporkan Artis Gusti Rosaline ke Polda Metro Jaya

Artis peran sekaligus model Gusti Rosaline dikabarkan menjadi istri siri dari mantan pejabat yang juga petinggi partai, yakni Rio Capella.

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Artis peran sekaligus model Gusti Rosaline dikabarkan menjadi istri siri dari mantan pejabat yang juga petinggi partai, yakni Rio Capella.

Belakangan Gusti dikabarkan dianiaya oleh suami sirinya itu serta menjelek-jelekan, serta memfitnah istri sah Rio, telah mencuri barang-barangnya.

Baca: Banyak Yang Tak Tahu, Ini 5 Artis Indonesia Keturunan Pahlawan!

Merasa dirugikan oleh Gusti Rosaline alias Ocha, akhirnya istri sah dari Rio Capela yakni Restuti Aprilia melaporkan wanita yang diduga istri siri sang suami ke Polda Metro Jaya.

Istri sah Rio Capella, Restuti Aprilia bersama tim kuasa hukumnya yakni Partahi Sihombing dan tim melaporkan Gusti Rosaline ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (6/4) malam.

Restuti mendatangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018) pukul 20.00 WIB, guna melaporkan pelanggaran dugaan tindak pidana dan fitnah yang diduga di lakukan Ocha.

Gusti Rosaline

Gusti Rosaline 

Usai melapor, Resti bersama kuasa hukumnya, Partahi Sihombing menjelaskan bahwa Ocha telah merugikan nama baik Resti dan keluarga.

Baca: Warganet Ribut Lihat Anang Hermansyah Pakai Baju Kayak Gini Saat Terima Tamu di Rumahnya, Astaga!

Halaman
123
Editor: Mirna Tribun
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved