Peringati HUT Ke-72 TNI AU, Prajurit Lanud Supadio Ziarah Ke Makam Pahlawan

Ziarah rombongan ini dapat menjadi bahan renungan bagi kita semua, betapa tingginya rasa patriotisme dan semangat nasionalisme.

Peringati HUT Ke-72 TNI AU, Prajurit Lanud Supadio Ziarah Ke Makam Pahlawan
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Jajaran Lanud Supadio laksanakan tabur bunga di Taman Pahlawan di Jalan Adi Sucipto Kubu Raya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 TNI Angkatan Udara, segenap prajurit di jajaran Lanud Supadio, Pegawai Negeri Sipil (PNS), anggota Perhimpunan Purnawiran TNI AU (PPAU) cabang 40 Pontianak dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 19/D I Lanud Supadio laksanakan ziarah dan tabur bunga  di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya, Jalan Adi Sucipto, Kabupaten Kubu Raya, Jum’at (6/4/2018).

Ziarah rombongan ini dipimpin Komandan Lanud Supadio Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S IP.

Ia langsung memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan meletakkan karangan bunga di Tugu  TMP Dharma Patria Jaya. 

Serta dilanjutkan dengan penaburan bunga dipusara para pahlawan secara bersama-sama yang diawali oleh pimpinan ziarah didampingi para pejabat dijajaran Lanud dan insub. 

Baca: Hery Marantika Resmi Tutup Pelatihan Teknik Pertolongan Air, Harap Peserta Miliki Jiwa Kemanusiaan 
Danlanud Supadio mengatakan kegiatan ziarah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-72 TNI Angkatan Udara, yang puncaknya pada tanggal 9 April mendatang. 

“Ziarah rombongan ini dapat menjadi bahan renungan bagi kita semua, betapa tingginya rasa patriotisme dan semangat nasionalisme yang menjadi dasar perjuangan para pahlawan.  Untuk itu kita sebagai generasi penerus patut mencontoh dan meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan Negara Indonesia,” pungkas Danlanud.

Penulis: Madrosid
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved