Tiga Bulan Pertama 2018, Ombudsman Torehkan Berbagai Prestasi

"Kita di Kalbar juga dinobatkan sebagai peringkat dua penyerapan anggaran tertinggi dari 34 Ombudsman RI Perwakilan di seluruh Indonesia," ujarnya

Tiga Bulan Pertama 2018, Ombudsman Torehkan Berbagai Prestasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FILE
Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalbar, Agus Priyadi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Untuk menjalankan asas keterbukaan informasi publik, Ombudsman Kalbar menggelar ekspose kinerja tiga bulan pertama ditahun 2018 ini.

Dalam tiga bulan terakhir, Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat sendiri telah menorehkan beberapa prestasi.

Baca: Ternyata! 3 Instansi Ini Paling Banyak Dilaporkan Pada Ombudsman di Triwulan Pertama 2018

Disebutkan oleh Kepala Ombudsman Kalbar, Agus Priyadi diantara adalah peringkat dua Keterbukaan Informasi Publik kategori Lembaga Non Struktural yang diberikan oleh Komisi Informasi tanggal 10 Januari 2018 lalu serta peringkat 7 kategori penyelesaian laporan tertinggi.

Baca: Warga Luruskan Pemberitaan Tribupontianak.co.id

"Kita di Kalbar juga dinobatkan sebagai peringkat dua penyerapan anggaran tertinggi dari 34 Ombudsman RI Perwakilan di seluruh Indonesia," ucap Agus Priyadi, Kamis (5/4/2018).

Ombudsman Kalbar menurutnya tetap akan meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksi yang ada agar pelayanan publik di Kalbar semakin prima.

Penulis: Syahroni
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved