Bolehkan Cetak Imsakiyah, KPU Minta Tim Paslon Tak bagikan Jadwal Imsakiyah di Dalam Masjid

Divisi sosialiasi, partisipatif Masyarakat KPU Kota Pontianak Abdul Latif mempersilahkan para paslon mencetak jadwal imsakiyah

Bolehkan Cetak Imsakiyah, KPU Minta Tim Paslon Tak bagikan Jadwal Imsakiyah di Dalam Masjid
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHO PANJI PRADANA
Komisioner KPU Pontianak, Abdul Latif 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Setelah melakukan rapat koordinasi dengan LO masing paslon cawako Pontianak, Panwaslu Kota Pontianak, Pol PP, KPU Kota Pontianak membolehkan tim paslon untuk mencetak jadwal imasakiyah sebagai bahan kampanye, Kamis (5/4/2018)

Divisi sosialiasi, partisipatif Masyarakat KPU Kota Pontianak Abdul Latif mempersilahkan para paslon mencetak jadwal imsakiyah saat menyambut bulan suci ramadan mendatang.

Baca: Dua Desa Menjadi Pilot Project Pembentukan Pokmas Relawan Peduli Bencana Asap

"Silahkan dicetak dan laporkan ke KPU berapa jumlah dan ongkos cetaknya. Namun, jadwal imsakiyah tidak dibagikan kepada jamah didalam masjid maupun sarana ibadah lainya," ujarnya.

Baca: Kunjungi Kalbar, Ini Yang Akan Dibahas Kepala BNN Pusat

Selain itu, Abdul latif juga menegaskan jadwal imaskiyah yang mungkin sudah dicetak oleh tim paslon peserta pilkada tidak ditempel didalam masjid. Karena dikhawatirkan akan menimbulkan keresahan ditengah-tengah jamah.

"Karena tidak semua pilihan politik semua jamah didalam masjid itu sama. Lebih baik jangan menempel jadwal imsakiyah didalam masjid," ujarnya. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved