Puisi Kontroversi Sukmawati, Guntur Singgung Ajaran Presiden Soekarno

Guntur Soekarnoputra memastikan seluruh keluarga Bung Karno sejak kecil dididik dan diajarkan keagamaan sesuai syariat Islam.

Puisi Kontroversi Sukmawati, Guntur Singgung Ajaran Presiden Soekarno
Tribunnews
Sukmawati Soekarnoputri 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA- Guntur Soekarnoputra meminta Sukmawati Soekarnoputri meluruskan persoalan puisi yang dibacakannya dalam acara 29 Tahun Anne Avantie Berkarya di Indonesia Fashion Week 2018.

"Saya juga yakin puisi Sukma tersebut tidak mewakili sikap keimanannya sebagai seorang muslimah, dan saya ingin Sukma segera meluruskannya," Ujar Guntur Soekarnoputra dalam keterangannya, Selasa (3/4/2018).

Guntur memilih tidak mau mengomentari lebih jauh puisi adiknya itu.

Baca: Belum Temukan Korban Jiwa, Polisi Selidiki Kebakaran Ruko di Singkawang

Baca: Bawa Buku Karya Prabowo di ILC, Fadli Zon: Hidup Makin Susah, Banyak Kebijakan Ironis

Terkait hal tersebut, Guntur Soekarnoputra memastikan seluruh keluarga Bung Karno sejak kecil dididik dan diajarkan keagamaan sesuai syariat Islam.

"Sebagai anak tertua, saya saksi hidup, bahwa seluruh anak Sukarno dididik oleh Bung Karno dan ibu Fatmawati Sukarno sesuai ajaran Islam," katanya.

Baca: Foto Nagita Slavina Yang Ini Bikin Netizen Kehabisan Kata-kata

Baca: Dirayu Raffi Ahmad, Kontestan Dangdut Cantik Ini Takut Ayu Ting Ting Cemburu

Sebelumnya, Sukmawati Soekarno putri menjadi perbincangan publik usai membacakan puisi berjudul 'Ibu Indonesia' dalam acara 29 Tahun Anne Avantie Berkarya di Indonesia Fashion Week 2018. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Guntur Minta Sukmawati Luruskan Soal Puisi Kontroversial yang Dibacanya.

Editor: Hasyim Ashari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved