Polsek Kuala Behe Siap Bantu Puskesmas Suntik Vaksinasi Rabies

Dalam mensosialisasikan tentang pentingnya kesehatan masyarakat, dengan cara tindakan pemberian imunisasi terhadap balita.

Polsek Kuala Behe Siap Bantu Puskesmas Suntik Vaksinasi Rabies
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFON PARDOSI
Kaposlek Kuala Behe Ipda Supardi, saat mengahadiri kegiatan Sosialisasi Loka Karya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Kuala Behe di Aula Puskesmas Kecamatan Kuala Behe pada Senin (2/4/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kapolsek Kuala Behe Ipda Supardi, beserta anggota Bhabinkamtibmasnya mengahadiri kegiatan Sosialisasi Loka Karya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Kuala Behe di Aula Puskesmas Kecamatan Kuala Behe pada Senin (2/4/2018).

Kegiatan Loka Karya Mini yang dimulai pada pukul 10.00 WIB dan berlangsung hingga pukul 16.10 WIB ini, dihadiri Perwakilan Dinas Kesehatan Landak, Perwakilan BPJS Landak, Sekretaris Kecamatan Kuala Behe.

Baca: Junaidi: Izin Operasional Go Jek Seharusnya Dari Provinsi Kalbar Bukan Kota Pontianak

Kepala Puskesmas, Kepala Desa se-Kecamatan Kuala Behe, Kepala sekolah SD, SMP dan SMA, Ibu PKK, Tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat, seluruhnya diikuti oleh sekitar 54 orang peserta.

Loka Karya Mini Lintas Sektoral Bidang Kesehatan ini, merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan instansi terkait (lintas sektoral) untuk meningkatkan kerjasama atau sinergitas tim.

Baca: Jadi Korban Penganiayaan Teman, Seorang Santri di Pondok Pesantren Ini Meninggal

Dalam mensosialisasikan tentang pentingnya kesehatan masyarakat, dengan cara tindakan pemberian imunisasi terhadap balita.

Serta penanggulangan hewan peliharaan anjing dengan vaksinasi secara masif.

Dalam sambutan, Kapolsek Kuala Behe Ipda Supardi menyampaikan saran agar Puskesmas meningkatkan pelayanan bidang kesehatan melalui berbagai program yang telah dicanangkan Puskesmas.

Halaman
12
Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved