Pastikan Sudah Registrasi, Cek Nomor Kamu di Website Telkomsel

Telkomsel tetap mengimbau bagi pelangganlama ataupun baru yang belum melakukan registrasi ulang kartu prabayar dapat segera melakukan

Pastikan Sudah Registrasi, Cek Nomor Kamu di Website Telkomsel
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Suasana antrian perpanjangan kartu Telkomsel di Grapari Telkomsel, Jalan Gusti Sulung Lelanang, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (31/3/2018) siang. Hari ini merupakan hari terakhir registrasi kartu yang ditetapkan oleh Pemerintah RI. TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Executive Vice President Telkomsel Area Papua Maluku Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka) Ronny Arnaz mengatakan sebagai bentuk apresiasi, Telkomsel juga tetap menawarkan promo penawaran bonus kuota data sebesar 10 GB, 150 menit telepon, dan 75 SMS serta tambahan hadiah langsung dan menarik bagi pelanggan yang baru melakukan registrasi ulang kartu prabayar di booth yang tersebar dibeberapa titik.

Bahkan untuk pelanggan di Wilayah Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan) Telkomsel juga menyediakan hadiah undian 1 buah Mobil Toyota Agya bagi pelanggan yang melakukan proses registrasi prabayar (syarat dan ketentuan berlaku).

Telkomsel tetap mengimbau bagi pelanggan lama ataupun baru yang belum melakukan registrasi ulang kartu prabayar dapat segera melakukan proses registrasi ulang agar terhindar dari resiko pemblokiran layanan seperti yang telah ditetapkan pemerintah.

Baca: Jadi Saksi Nikah, Sutarmidji Beri Resep Sukses untuk Para Jomblo

Pelanggan lama simPATI, Kartu As, dan Loop dapat melakukan registrasi ulang dengan mengirim SMS ke 4444 dengan mengetik ULANGNIK#Nomor KK#.

Sementara bagi pelanggan baru atau calon pelanggan, cukup ketik REGNIK#Nomor KK#, lalu kirim SMS ke 4444.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan semua akses layanan untuk membantu proses registrasi ulang kartu prabayar Telkomsel seperti melalui SMS ke 4444, website telkomsel.com/registrasiprabayar, layanan UMB *444#, kunjungan ke GraPARI terdekat serta melalui call center 188, selain secara paralel sosialisasi dan kunjungan langsung akan tetap dilakukan di sejumlah titik.

Nah, kendalanya banyak pelanggan yang belum mendapat konfirmasi apakah registrasinya berhasil.

Untuk melakukan pengecekan caranya mudah, pelanggan cukup mengunjungi website telkomsel.com/registrasiprabayar setelah itu cek data registrasi pelanggan prabayar, dilaman akan muncul form untuk diisi nomor handphone, NIK dan pasword.

Penulis: Maskartini
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved