Breaking News:

Nikah di Swiss Belinn Singkawang, Gratis Bulan Madu ke Bali

Swiss-Belinn Singkawang siap mewujudkan impian pernikahan Anda terutama bagi yang memimpikan pernikahan mewah namun praktis.

Nikah di Swiss Belinn Singkawang, Gratis Bulan Madu ke Bali
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Swiss-Belinn Singkawang

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Semua orang memimpikan pernikahan yang istimewa baik bagi para tamu yang hadir, keluarga ataupun pasangan pengantin.

Swiss-Belinn Singkawang siap mewujudkan impian pernikahan Anda terutama bagi yang memimpikan pernikahan mewah namun praktis.

Menikah di Swiss-Belinn Singkawang, Anda tidak perlu memikirkan berapa budget yang harus dikeluarkan untuk sewa gedung, makanan, dekorasi bahkan tidak perlu pusing memikirkan destinasi bulan madu Anda.

Baca: Swiss Belinn Komitmen Akan Kewajiban Pajak

Swiss-Belinn Singkawang yang akan mengatur semua mulai dari dekorasi pelaminan, kamar pengantin, sajian makanan, hingga gratis tiket dan hotel untuk pengantin baru berbulan madu.

Mulai dari persiapan pernikahan seperti pra-nikah memilih hidangan saat resepsi pernikahan, acara berlangsung hingga bulan madu semua akan kami atur.

Anda bisa pula melakukan foto pra-nikah di Swiss-Belinn Singkawang gratis serta bisa mencicipi makanan atau test food untuk 6 orang anggota keluarga Anda.

Baca: Nikmatnya Bersantai di Lantai 3 Swiss Belinn Singkawang

Mengadakan resepsi pernikahan di Ballroom termegah dan terbesar di Kota Singkawang, dengan akses yang mudah dijangkau dan parkiran yang luas serta tidak perlu memikirkan dekorasi pelaminan karena Swiss-Belinn Singkawang akan memberikan dekorasi standard pelaminan yang pastinya tidak akan mengecewakan Anda.

Halaman
12
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved