Dorong Registrasi Data Pelanggan, Telkomsel Tawarkan Paket Bonus Kuota Hingga Undian Berhadiah Mobil

Telkomsel Area Pamasuka juga menggelar booth layanan registrasi ulang kartu prabayar yang dipusatkan di sejumlah titik

Dorong Registrasi Data Pelanggan, Telkomsel Tawarkan Paket Bonus Kuota Hingga Undian Berhadiah Mobil
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
General Manager Sales Telkomsel Region Kalimantan, Mulya Budiman, dan Manager Branch Telkomsel Balikpapan Yanuar T. Wisaksono beserta karyawan, turun langsung ke lokasi Kampung Baru dan beberapa lokasi lain untuk membantu para pelanggan melakukan registrasi kartu prabayar, beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Tertuang melalui Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor 12 Tahun 2016 tentang registrasi pelanggan jasa layanan telekomunikasi, registrasi pelanggan prabayar tak lain adalah kebijakan resmi pemerintah.

Melalui regulasi ini, pelanggan diwajibkan melakukan registrasi nomor prabayarnya.  Menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang ada di KTP elektronik atau Kartu Keluarga (KK) dan nomor KK.

Baca: Keyword Program Sembako Murah TelkomselPOIN, Bisa Didapatkan di Tempat Ini

Berbagai aktivitas yang dilakukan oleh management dan sejumlah karyawan Telkomsel diberbagai daerah di wilayah Papua Maluku Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka) mendorong penetrasi registrasi data pelanggan ini. Tak terkecuali terjun langsung ke konsumen, yang dilakukan baru-baru ini oleh jajaran manajemen dan karyawan.

Baca: Diresmikan Pangdam XII/Tanjungpura, Atlet Renang Kalbar Uji Coba Kolam Renang Beruang Hitam

"Ini merupakan bentuk respon atas masukan dari sejumlah pelanggan yang berharap bisa memperoleh informasi secara lebih lengkap. Dan juga dipermudah dalam melakukan proses registrasi ulang kartu prabayar  disela kesibukan keseharian mereka," ujar Executive Vice President  Telkomsel Area Pamasuka, Ronny Arnaz, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Kamis (29/03/2018).

Untuk mensukseskan program pemerintah ini,  Telkomsel Area Pamasuka juga menggelar booth layanan registrasi ulang kartu prabayar yang dipusatkan di sejumlah titik  secara berkala dalam periode waktu tertentu.

Selain itu dari mulai awal tahun hingga saat ini Kami juga bekerjasama dengan  sejumlah pihak seperti pengurus sekolah , pemerintah daerah setempat , kantor –kantor kecamatan, kepolisian dll untuk menggelar sosialisasi dan melayani pelanggan langsung untuk meregitrasikan kartu Prabayarnya.

"Kami bersyukur pelaksanaan sosialisasi semacam ini disambut cukup positif dan harapan dari semua pelanggan yang ada disana  kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin dan berkala tidak terbatas soal registrasi," sambungnya.

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved