Perpisahan Kasubbag Humas, Pemkab Mempawah Kehilangan Sosok Pegawai Teladan

Banyak sekali pengalaman suka dan duka saya selama bertugas di Mempawah. Saya harus pindah tugas juga dikarenakan beberapa faktor.

Perpisahan Kasubbag Humas, Pemkab Mempawah Kehilangan Sosok Pegawai Teladan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Penyerahan Cinderamata Karikatur kepada Kasubbag Humas dan Protokol, Rio Raziqin, S.Sos, yang pindah tugas ke Kabupaten Kubu Raya. Selasa (27/03/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Setelah sepuluh tahun mengabdi di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Mempawah, Kasubbag Humas dan Protokol, Rio Raziqin, S.Sos pindah tugas ke Kabupaten Kubu Raya. Acara perpisahan pejabat yang dikenal dekat dengan awak media di Kabupaten Mempawah itu dihadiri puluhan pegawai, Selasa (27/3/2018) di Ruang Humas dan Protokol, Kantor Bupati Mempawah.

Satu dekade melayani masyarakat Kabupaten Mempawah, meninggalkan banyak kenangan bagi bapak dua anak ini. Terutama pengalaman bersama rekan-rekan kerja dilingkungan Humas dan Protokol Pemkab Mempawah. Rio mengaku pindah tugas merupakan keputusan yang berat bagi dirinya.

“Banyak sekali pengalaman suka dan duka saya selama bertugas di Mempawah. Saya harus pindah tugas juga dikarenakan beberapa faktor. Terutama menyangkut pribadi dan keluarga,” lirih Rio haru.

Baca: Geger Penemuan Mayat Perempuan dalam Septic Tank, Diduga Dibunuh

Dirinya mengaku sangat berkesan dapat bekerjasama dengan orang-orang terbaik selama bertugas di Mempawah. Baik itu dari kalangan pejabat dan staf dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah maupun rekan-rekan media yang sangat membantu kinerjanya sebagai corong informasi Pemerintah Kabupaten Mempawah.

“Jujur saja, selama ini saya sangat terbantu dengan kerjasama yang baik dengan rekan-rekan media di Kabupaten Mempawah. Berkat kerjasama itulah, hingga saya dapat menyelesaikan tugas-tugas di Humas ini,” ucapnya.

Karenanya, pegawai yang tiap hari pulang pergi Mempawah-Pontianak ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membimbing dan membantu dirinya menyelesaikan tugas-tugas kehumasan.

“Saya berharap pejabat yang nantinya akan menggantikan dapat melanjutkan bahkan meningkatkan kinerja Humas dan Protokol Pemkab Mempawah. Karena, saya yakin masih banyak pejabat yang berprestasi di Mempawah,” tukasnya.

Sementara itu, Asisten Administrasi dan Umum Pemerintah Kabupaten Mempawah Suwanda memberikan pujian yang tulus kepada Rio Raziqin atas dedikasi dan kinerjanya selama 10 tahun bertugas di Humas dan Protokol Pemkab Mempawah. Suwanda menyebut Rio sebagai sosok yang patut diteladani.

Halaman
12
Penulis: Ferryanto
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved