Anggota Polres Sambas Kecelakaan

Aiptu Sakrani Putra Terbaik Polres Sambas

Dengan memanjatkan doa kepada Allah SWT, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran

Aiptu Sakrani Putra Terbaik Polres Sambas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / TITO RAMADHANI
Polres Sambas melaksanakan pemakaman almarhum Aiptu Sakrani secara kedinasan di Tempat Pemakaman Umum Desa Sempadian, Kecamatan Tekarang, Kabupaten Sambas, Selasa (27/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Polres Sambas melaksanakan pemakaman almarhum Aiptu Sakrani secara kedinasan di Tempat Pemakaman Umum Desa Sempadian, Kecamatan Tekarang, Kabupaten Sambas, Selasa (27/3/2018).

Kabag Sumda Polres Sambas, Kompol Hadiryaman bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara pemakaman almarhum Aiptu Sakrani.

Aiptu Sakrani, Panit Binmas Polsek Galing meninggal karena kecelakaan tunggal di Desa Karti, Kecamatan Galing pada Senin (26/3/2018).

(Baca: Bayangan Hantunya Jelas Banget! Prilly Latuconsina Ungkap Ada Mahluk Gaib di Rumahnya )

"Almarhum merupakan putra terbaik yang dimiliki Polres Sambas, yang telah mendarma bhaktikan dirinya kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia selama kurang lebih 30 tahun dengan pangkat terakhir Aiptu," ungkap Kapolres Sambas, AKBP Cahyo Hadiprabowo, Rabu (29/3).

Karier almarhum Aiptu Sakrani diawali dengan bertugas di Polres Kapuas Hulu pada tahun 1988, dan sejak tahun 1995 bertugas di Polres Sambas.

(Baca: Terungkap! Oknum Polisi Tanpa Pakaian Bersama Wanita Lain Saat Digerebek Istri di Kos )

Kapolres Sambas, AKBP Cahyo Hadiprabowo dan seluruh anggota Polri dan PNS, serta segenap Bhahangkari menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya.

"Dengan memanjatkan doa kepada Allah SWT, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," ucap Kapolres.

Almarhum Aiptu Sakrani mengalami kecelakaan tunggal sepulangnya dari acara dinas di Polres Sambas pada Senin (26/3).

Di akhir upacara pemakaman, almarhum diberikan penghormatan tembak salvo.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved