Bangga Jadi Pemain Persipon

Terkait Nasib Persipon, Ini Analisa Nanang Setia Budi

Kami selaku manager di Liga 2 kemarin, sampai saat ini belum ada instruksi dari PT Elang Khatulistiwa atau owner dari Persipon

Penulis: Zulkifli | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ZULKIFLI
Nanang Setia Budi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifl

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Manager Persipon musim 2017 lalu, Nanang Setia Budi mengatakan saat ini pihaknya memastikan belum ada instruksi dari owner atau PT Elang Khatulistiwa terkait nasib persipon jelang Liga 3 Indonesia.

Seperti diketahui manager dan wakil manager Persipon musim Liga 2 Indonesia 2017 lalu diemban oleh Sidiq Handanu dan Nanang Setia Budi.

"Kami selaku manager di Liga 2 kemarin, sampai saat ini belum ada instruksi dari PT Elang Khatulistiwa atau owner dari Persipon," ujarnya Selasa (27/3/2018)

(Baca: Pengakuan Perekam Video Asusila Sambas yang Viral di Medsos )

Ketua Harian PSSI Pontianak ini mengatakan Persipon merupakan tim profesional, dan tentu yang berwenang dalam hal menunjuk manajemen adalah PT Elang Khatulistiwa.

"Makanya dalam hal ini kami dari manajemen Persipon yang lama, tergantung dari PT Elang Khatulistiwa, apakah masih memakai kami, sebagai manajemen persipon kembali. Sekarang saya serahkan ke PT Elang Khatulistiwa," timpalnya kembalu

Pihaknya juga berharap, hal ini dapat segera dibahas sesegera mungkin, sebab jika ingin tampil tentu butuh persiapan.

"Tidak bisa dalam tempo yang singkat," ungkapnya. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved