Ingin jadi Volunteer Komunitas Kerabat Peduli Inklusi

Syaratnya mudah, pemuda/i usia 17-30 tahun. Nanti ada proses seleksi untuk memilih 20 orang dengar dan 10 orang tuli sebagai volunteer.

Ingin jadi Volunteer Komunitas Kerabat Peduli Inklusi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / BELLA
Nursalim Yadi Anugerah (kiri) bersama temannya saat belajar bahasa isyarat yang dipandu oleh seorang volunteer KLIK. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bun, saya tadi baca di Tribun, ternyata di Pontianak ada Komunitas yang ngenalin tentang penyandang tuli dan belajar bahasa isyarat.

Saya ingin sekali bisa terlibat, soalnya saudara saya ada yang penyandang tuli, kasihan dia sulit berkomunikasi dengan kami dan kami juga sulit memahaminya. Kalau mau ikutan jadi volunteer dan belajar sama mereka gimana caranya?
085876543xxx

Syarat Usia 17-30 Tahun

Setiap tahun, Komunitas Kerabat Peduli Inklusi (KLIK) membuka kevolunteeran sebanyak dua kali yaitu pada bulan Januari dan Agustus. Untuk jadwal dan cara pendaftaran nanti akan diposting di IG @klikpeduliinklusi.

(Baca: LIVE FACEBOOK - Pontianak Seleksi 565 Atlet Pelajar untuk Popda )

Syaratnya mudah, pemuda/i usia 17-30 tahun. Nanti ada proses seleksi untuk memilih 20 orang dengar dan 10 orang tuli sebagai volunteer. Mereka kemudian akan sharing dan belajar bahasa isyarat. Selanjutnya melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang disabilitas, khususnya tuli.

Riky Budi
Volunteer Komunitas Kerabat Perduli Inklusi

Penulis: Bella
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved