Astra Motor dan IMI Kalbar Sukses Gelar Kelas One Make Race CRF150L

Kelas CRF150L open merupakan tahun pertama yang dibuka pada setiap penyelenggaraan Kejurprov Grasstrack Kalimantan Barat

Astra Motor dan IMI Kalbar Sukses Gelar Kelas One Make Race CRF150L
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Kejurprov Grasstrack Putaran 2, di Sirkuit Opu Daeng Manambon, Kabupaten Mempawah. Minggu (25/03/2018) 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -PT Astra International Tbk Honda ( Astra Motor ) Menggelar Kelas One Make Race CRF150L Open di Kejuaraan Provinsi Grasstrack Putaran 2 Di sirkuit Daeng Manambon Kab. Mempawah.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2018 ini merupakan rangkaian dari total 6 putaran yang akan diselenggarakan selama tahun 2018 khusus pengguna CRF150L.

Baca: Gelaran Grasstrak Membawa Berkah Bagi Pedagang

Kelas CRF150L open merupakan tahun pertama yang dibuka pada setiap penyelenggaraan Kejurprov Grasstrack Kalimantan Barat ini diikuti oleh 10 Crosser.

Para peserta kelas CRF150L merupakan pembalap profesional Kalimantan Barat serta diikuti juga oleh Komunitas trabas yang tersebar di seluruh Kalimantan Barat.

Marketing Manajer Astra Motor Pontianak, Suryanto Wirawan mengatakan CRF merupakan merek yang sangat populer yang telah terbukti secara mendunia mampu menghadirkan petualangan yang menyenangkan bagi pecinta motortermasuk di lintasan Balap.

Baca: Video Saat Hamka Siregar Menerima Putusan Majelis Hakim 

“PenerimaanHonda CRF150L di pasar Kalimantan Barat sangat baik sejak dilaunching pada november 2017 lalu, untuk itu kami memberikan kesempatan kepada para pengguna CRF150L yang memiliki jiwa adventure untuk dapat mengeksplore lebih jauh ketangguhan dan performance mesin150cc SOHC motor ini di lintasan Balap” ungkap Suryanto.

Seluruh crosser dapat mengikuti 6 putaran yang akan diselenggaran selama tahun 2018, setaip putaran peserta akan mendapatkan poin dari hasil race yang diikuti. Pada akhir musim 2018 crosser dengan poin tertinggi berhak mendapatkan hadiah juara umu berupa Uang tunai sebesar Rp.10.000.000 sebagai bentuk pembinaan terhadap crosser muda Kalimantan Barat.

Hasil Race Putaran 2.

Juara 1 : M. ali ma'ruf
Juara 2 : Sergio Akbar Desindra
Juara 3 : M. Gugun
Juara 4 : M. Hafidz
Juara 5 : I made sudastro

Klasemen Sementara Kelas CRF150L

1.M. ali ma'ruf : 25poin
2.Sergio Akbar Desindra : 20 poin
3.M. Gugun : 16 poin
4.M. Hafidz : 13 poin
5.Imade sudastro : 11 poin

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved