3 Anak Pelawak yang Gantengnya Kebangetan, Nomor 3 Bikin Jatuh Cinta

Nama-nama pelawak kayak Nunung, Mastur, sampe Sule pasti udah kamu kenal banget nih.

3 Anak Pelawak yang Gantengnya Kebangetan, Nomor 3 Bikin Jatuh Cinta
Instagram
Sule dan Rizky 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Nama-nama pelawak kayak Nunung, Mastur, sampe Sule pasti udah kamu kenal banget nih.

Tapi tau nggak kalau mereka ini punya anak-anak cowok yang kece parah.

Mau tau anak-anaknya gimana?

Baca: 4 Fakta Melly Bradley Si Pengungkap Masa Lalu Lucinta Luna, Nomor 2 Bikin Nangis

1. Bagus Permadi

Bagus Permadi
Bagus Permadi (Net)

Hanya beberapa saja orang yang tahu bahwa komedian Nunung memiliki seorang putra ganteng.

Cowok tersebut bernama Bagus Permadi.

Mungkin, hal itu dikarenakan Bagus tidak mengikuti jejak ibunya yang berkarir di panggung hiburan.

Dari segi fisik, Bagus memiliki tubuh kekar dan bertato.

Halaman
12
Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Septi Dwisabrina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved