Komandan Lantamal XII Pontianak Kelilingi Kota Pontianak dengan Bersepeda

Ia mengajak prajurit Lantamal XII Pontianak dari setingkat perwira hingga Bintara dan tamtama untuk berolahraga sepeda.

Komandan Lantamal XII Pontianak Kelilingi Kota Pontianak dengan Bersepeda
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Komandan Lantamal XII Pontianak bersepeda kelilingi kota Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pagi hari jumat (23/3) Komandan Lantamal XII Pontianak Laksma TNI Gregorius Agung W. D., M.Tr (Han) yang baru beberapa hari menjabat sebagai orang nomor satu di Pangkalan Utama TNI AL XII Pontianak  bersepeda mengelilingi kota Pontianak

Perwira Tinggi bintang satu TNI AL ini bersepeda dari Mako Lantamal XII Pontianak ‎kemudian melintasi Jl. Martadinata, Jl. Jeranding, Jl. Gusti Hamsah, Jl. Putri Candramidi, Jl. Suktan Abdurahman, Jl. Ahmad Yani, Jl. Veteran, Jl. Gajahmada,  Jl. Diponegoro, Jl. Tanjungpura, Jl. Pak Kasih dan kembali ke Jl. Kom Yos Sudarso menuju Mako Lantamal XII Pontianak.

‎Dalam Gowes pertama kalinya di kota Pontianak Komandan Lantamal XII Pontianak yang akrab di sapa Pak Agung ini bersepeda bersama pejabat jajarannya.

Ia mengajak prajurit Lantamal XII Pontianak dari setingkat perwira hingga Bintara dan tamtama untuk berolahraga sepeda dengan mengelilingi Kota Pontianak.

Baca: Komandan Lantamal XII Pontianak Hadiri Seminar Pertahanan Semesta Kalbar 2018

Menurutnya dengan berolahraga sepeda ini selain bertujuan yang manfaatnya baik untuk kesehatan agar prajurit Lantamal XII Pontianak mempunyai tubuh yang sehat, karena dengan memiliki tubuh yang sehat para Prajurit dapat melaksanakan pekerjaanya dengan maksimal.

Selain itu dengan bersepeda santai bersama ini juga dapat meningkatkan hubungan emosional rasa kebersamaan dan silaturahmi antara Komandan dan Prajurit jajaran Lantamal XII Pontianak

"Dengan olahraga bersama maka  terjalin hubungan emosional maka pekerjaan akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan ikhlas dan bersepeda juga merupakan salah satu olahraga rekreatif untuk pembinaan dan sebagai pembinaan fisik dan mental untuk menjaga kesehatan kebugaran tubuh,"ungkapnya.

Sebelumnya bersepeda mengelilingi kota Pontianak, Komandan Lantamal XII Pontianak terlebih dahulu dilaksanakan senam Tobelo bersama Ketua Korcab XII DJAB  Widya Gregorius Agung W. D beserta seluruh Pengurus dan Ibu-Ibu Jalasenastri Lantamal XII Pontianak.

Selain itu juga di ikuti Wadan Lantamal XII Pontianak Kol Laut (P) Joko Sumitro S. E, Para Asisten Danlantamal XII, Para Kadis/Kasatker Lantamal XII beserta Perwira, Bintara, dan Tamtama Lantamal XII Pontianak.‎

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved