10 Fakta Kehidupan Napoleon Bonaparte, Organ Intim Dicuri Hingga Kanker Perut

Napoleon juga memperkenalkan wajib militer, kebebasan beragama, dan dia juga mendorong orang biasa untuk berjuang

10 Fakta Kehidupan Napoleon Bonaparte, Organ Intim Dicuri Hingga Kanker Perut
Intisari
Napoleon Bonaparte 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Banyak fakta menarik dari Napoleon Bonaparte

Dilansir dari Ranker, Napoleon diasingkan di pulau terpencil, lalu di saat yang sama ada juga yang mengirim ekspedisi penyelamatan saat dirinya diasingkan di pulau St. Helena. 

Napoleon juga memperkenalkan wajib militer, kebebasan beragama, dan dia juga mendorong orang biasa untuk berjuang meningkatkan posisinya. 

Ketika dia menciptakan kekuatan untuk dirinya sendiri, secara bersamaan dia juga menciptakan musuh yang kuat, yang mengarah kepada kejatuhannya sendiri.

1. Napoleon tidak pendek 

Tinggi Napoleon adalah 5 '6" (170 cm) yang merupakan tinggi rata-rata orang Prancis pada awal 1800-an, namun para anggota Garda Sipilnya lebih tinggi sehingga dia nampak pendek. 

2. Organ intim Napoleon dicuri 

Seorang imam Vignali mencuri organ intim Napoleon, lalu keluarga Viganali menjualnya ke sebuah perusahaan buku Inggris tahun 1916. Tahun 1977, organ intim Napoleon dilelang seharga $3.000 (setara Rp41 juta). 

3. Napoleon membantu menetapkan kemudi sisi kanan 

Napoleon memutuskan untuk mengubah lalu lintas jalan ke kanan untuk mengejutkan musuh pada saat itu, lalu cara ini menyebar dan diadopsi oleh negara Eropa lainnya. 

Halaman
1234
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved