Pilgub Kalbar

Tokoh Masyarakat Ini Terharu Lihat Perhatian Midji-Norsan Pada Rakyat Kecil

Tokoh masyarakat, agama dan pemuda turut menyambut kedatangan pasangan yang akrab dipanggil Midji-Norsan tersebut.

Tokoh Masyarakat Ini Terharu Lihat Perhatian Midji-Norsan Pada Rakyat Kecil
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3, Sutarmidji-Ria Norsan, Saat Bersilaturahmi Dengan Masyarakat 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Meski sempat diguyur hujan, ratusan masyarakat di Kecamatan Singkup, Kabupaten Ketapang begitu tetap antusias menyambut kehadiran Calon Gubernur-Wakil Gubernur Kalimantan Barat 2018-2023, nomor urut tiga, Sutarmidji-Ria Norsan.

Tokoh masyarakat, agama dan pemuda turut menyambut kedatangan pasangan yang akrab dipanggil Midji-Norsan tersebut.

Sejumlah pimpinan partai pengusung juga ikut hadir di acara silaturahmi dan kampanye dialogis yang digelar di Gedung Serbaguna Kecamatan Singkup Kabupaten Ketapang.

Baca: Ria Norsan Gagas Sumur Bor Untuk Kebutuhan Air Masyarakat Pedalaman

Kedatangan Midji-Norsan disambut masyarakat dengan upacara penyambutan tamu kehormatan khas upacara penyambutan tamu kehormatan yakni upacara belah tangkai pelapah pohon kelapa.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Jai Abdillah (54), menuturkan rasa senangnya atas kedatangan Midji-Norsan.

"Jujur saja kami sangat senang didatangi Pak Midji dan Pak Norsan. Kedatangan pak Midji dan pak Norsan sudah cukup membuat kami terharu. Membuktikan kalau pak Midji dan pak Norsan perhatian dengan masyarakat kecil seperti kami ini," ungkap Jai Abdillah (54) salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Singkup.

Pada kesempatan itu Jai mewakili masyarakat meminta jika terpilih pasangan Midji-Norsan segera memperbaiki jalan provinsi di daerah Singkup yang kondisinya rusak. "Kalau menang segera perbaiki yah pak jalan provinsi yang bapak dan rombongan tadi lewati menuju ke sini," harapnya.

Baca: Luar Biasa! Warga di Ketapang Kompak Akan Pilih Midji-Norsan Nomor 3

Sementara Ria Norsan mengaku bangga dengan penyambutan meriah masyarakat Singkup. "Sederhana tapi sambutan masyarakat di sini sangat berkesan bagi saya. Orang-orangnya ramah-ramah juga. Saya senang dengan warga di sini," kata Ria Norsan.

Acara silaturahmi dan kampanye dialogis Midji-Norsan diisi dengan pemaparan visi misi dan program unggulan kepada masyarakat. Gelak tawa penuh keakraban antara masyarakat dan Midji-Norsan mewarnai silaturahmi dan kampanye dialogis tersebut.

Terlebih dalam setiap sambutannya, Ria Norsan selalu terlebih dahulu diawali dengan berpantun ria menyapa hadirin yang hadir. "Di sana gunung di sini di tengah-tengah ada telaga, bapak ibu sekalian jangan bingung coblos saja nomor tiga, "demikian salah satu pantun yang dilontarkan Ria Norsan.

Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved