Ini 5 Alasan Kenapa Pontianak Wajib Kamu Kunjungi

Pontianak juga menjadi pusat kunjungan wisata loh. Apa sih yang menyebabkan Pontianak layak dikunjungi oleh para wisatawan?

Ini 5 Alasan Kenapa Pontianak Wajib Kamu Kunjungi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Hiasan payung dengan warna warni yang indah untuk dijadikan latar berfoto terbentang di kawasan Tugu Khatulistiwa, Jalan Khatulistiwa, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (20/3/2018) sore. Hiasan ratusan payung ini dalam rangka menyambut event tahunan pesona titik kulminasi matahari yang jatuh pada tangga 21-23 Maret ini. TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ana Sesar Andani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Sebagai warga kota Pontianak seharusnya kita berbangga diri dengan beragam kebudayaan yang kita miliki.

Pontianak juga menjadi pusat kunjungan wisata loh.

Apa sih yang menyebabkan Pontianak layak dikunjungi oleh para wisatawan? Jangan bilang, sebagai warga Kota Pontianak sendiri kamu nggak tau lagi wisata apa aja yang bisa kamu kunjungin.

Berikut, tribunpontianak.co.id sudah merangkumnya untuk kamu.

Baca: Terkuak! Lucinta Luna Pernah Jajakan Diri di Situs Prostitusi Online Malaysia

1. Pesona Kulminasi Matahari

Warga mendirikan telur sesaat setelah terjadinya puncak titik kulminasi matahari di kawasan tugu Khatulistiwa, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (21/3/2018) siang. Kegiatan ini berlangsung hingga 23 Maret 2018. Adapun terjadinya Kulminasi matahari yaitu pada 21 Maret terjadi pada pukul 11.50 WIB, tanggal 22 Maret pada pukul 11.50 WIB dan tanggal 23 Maret pada pukul 11.49 WIB. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Warga mendirikan telur sesaat setelah terjadinya puncak titik kulminasi matahari di kawasan tugu Khatulistiwa, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (21/3/2018) siang. Kegiatan ini berlangsung hingga 23 Maret 2018. Adapun terjadinya Kulminasi matahari yaitu pada 21 Maret terjadi pada pukul 11.50 WIB, tanggal 22 Maret pada pukul 11.50 WIB dan tanggal 23 Maret pada pukul 11.49 WIB. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA)

Wisata ini lagi berlangsung sejak kemarin hingga Rabu (23/3/2018) loh.

Kapan lagi kamu bisa berdiri ditengah terik matahari dan bayangan kamu tidak terlihat.

Atau penasaran gimana telur bisa berdiri tanpa bantuan alat penyanggah? Langsung aja ikutin festivalnya nih.

Halaman
123
Penulis: Mia Monica
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved