Berduaan di Kamar Kos! Dua Pasangan Ilegal Digrebek Warga di Pontianak Timur, Ini Orangnya

Sudah selesai tadi pagi, mereka langsung kita bawa untuk jalani sidang tipiring‎,

Berduaan di Kamar Kos! Dua Pasangan Ilegal Digrebek Warga di Pontianak Timur, Ini Orangnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Hadi Sudirmansyah
Warga Tanjung Raya 2, Pontianak Timur saat menggerebek kost, dan ditemukan dua pasangan ilegal serta alat isap narkoba, Selasa (20/3/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -‎ Dua pasangan tidak sah yang digrebek oleh warga di rumah kost, jalan Tanjung Raya, KelURAHAN Saigon, Pontianak Timur akhirnya di kenakan tindak pidana ringan (Tipiring)

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Abdul Hafidz menuturkan kedua pasangan tersebut, Rabu (21/3/2018) pagi sudah digiring ke Pengadilan Negeri Pontianak untuk menjalani sidang tindak pidana ringan.

"Sudah selesai tadi pagi, mereka langsung kita bawa untuk jalani sidang tipiring‎,"ungkaPNYA, Rabu (21/3).

Dua pasangan ilegal yang ditemukan warga Tanjung Raya 2 saat menggebek kos dan juga ditemukan dan alat hisap narkoba
Dua pasangan ilegal yang ditemukan warga Tanjung Raya 2 saat menggebek kos dan juga ditemukan dan alat hisap narkoba.

Sebelumnya sejumlah masyarakat melakukan pengrebekan indekost yang dekat dengan sebuah cafe yang berada di Jalan Tanjungraya 2 Pontianak Timur, Selasa (20/3) malam sekitar pukul 21.15 WIB.

(Baca: Korem 121/Abw Menggelar Silaturahmi Bersama Keluarga Besar TNI )

Diketahui Cafe serta rumah kost tersebut di kelola oleh Indra bersama istrinya warga Desa Kapur,  Kecamatan Sungai Raya,  Kubu Raya, namun rumah kost dan cafe tersebut milik warga Singkawang.

Saat dilakukan pengrebekan di dua kamar berbeda di temukan dua orang pasangan dalam satu kamar yang bukan suami istri yang sah.

Kedua pasangan tersebut berinisal RA (20) warga Ya' M Sabran dengan pasangannya DI (20) seorang mahasiswi asal Selakau, Kabupaten Sambas.

Dan pasangan lain yakni RA (24) warga Teratai Putih Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya dan rekannya NV (18) warga Gang Harapan Jl Yak M Sabran Pontianak Timur.

Ketika di lakukan penggerebekan tersebut ditemukan beberapa peralatan hisap narkotika jenis sabu berupa Bong di satu di antara kamar yang tak berpenghuni.

Informasi yang beredar, dilakukannya pengrebekan itu lantaran masyarakat resah terkait keberadaan Cafe dan Kost-Kostan tersebut yang disiyalir seling digunakan sebagai tempat prostitusi dan pesta Narkoba dan hanya berjarak 150 meter dari rumah ibadah atau Masjid Al Karim.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved