Breaking News:

Harlah ke 3 Komisariat PMII STAI Wujudkan Kader Kaffah

Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Mempawah laksanakan harlah yang ke 3.

Penulis: Hamdan Darsani | Editor: Madrosid
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Ketua PMII Kota Singkawang, Andika saat menyampaikan sambutan pada kegiatan pelantikan dan seminar pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Singkawang dengan tema peran pemuda dalam Pilkada yang akuntabel untuk penguatan demokrasi masa bakti 2017-2018 di Hotel Khatulistiwa, Jalan Diponegoro Singkawang, Rabu (21/2/2018). 

Citizen Reporter

Kader PMII Kabupaten Mempawah

Salihin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Mempawah laksanakan harlah yang ke 3.

Harlah diberi tema "Menolak lupa PMII yang jaya dengan menjalin silaturahim" oleh ketua komisyariat (Wahid Hasyim) dan berharap agar kader PMII bisa kembali semangat.

Pelaksanaan tersebut merupakan agenda rutin komisariat yang setiap satu tahun satu kali di laksanakan.

Kegiatan digelar di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah, Senin (19/3/2018) malam kemarin.

Awal terbentuknya komisariat pertama kali yang digagas oleh sahabat Amiruddin selaku mantan ketua umum PMII Kabupaten Mempawah.

Baca: Hari ini, BMKG Pantau Empat Titik Panas di Kapuas Hulu

Pada masa itu masih sangat sulit sekali untuk membentuk komisariat lantaran masih minimnya kader-kader PMII khususnya di Kabupaten Mempawah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved