Gantung Diri di Silat Hilir

Pria Ditemukan Tergantung di Kebun Karet, Ini Identitasnya!

Seorang pria tanpa identitas ditemukan gantung diri di kebun karet di Silat Hilir, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Pria Ditemukan Tergantung di Kebun Karet, Ini Identitasnya!
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Warga Desa Nanga Luar, Kecamatan Silat Hilir, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki, yang tergantung di sebuah rumah pondok yang tak dihuni warga, Minggu (18/3/2018) pukul 17.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Seorang pria tanpa identitas ditemukan gantung diri di kebun karet di Silat Hilir, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Tidak jauh dari lokasi penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas, ditemukan rumah kosong, dengan satu unit sepeda motor merk Yamaha Mio warna dasar hitam, les biru dan di dalam joknya ditemukan KTP.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, menjelaskan sejumlah temuan tak jauh dari lokasi mayat, pada Hari Sabtu 17 Maret 2018 pukul 14.00 WIB, jadi petunjuk.

Baca: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergantung di Pondok Kebun Karet, Polisi Pastikan Identitasnya

"Di KTP itu bernama Eci, tanggal lahir TP Tingang 13-7-1994, alamat Dusun Tapang Tinggang, Desa Talang Tinggang, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, Agama Katholik, status belum kawin, dan pekerjaan petani," ujarnya Kapolres, Senin (19/3/2018).

Selain menemukan KTP jelas Imam, pihaknya juga menemukan ijasah, Kartu Kesehatan, dan foto copy KK yang bersangkutan.

Diduga mayat pria tanpa identitas tersebut, adalah merupakan warga Kabupaten Sekadau itu.

"Hasil pemeriksaan Visum tidak di temukanya tanda-tanda kekerasan pada korban. Dimana pada saat di temukan korban tersebut, bergantung di tiang Pondok dengan menggunakan pakaian kaos warna hitam, yang di ikatkan, dan baju tersebut di mungkinkan milik korban, sebagai alat untuk gantung diri," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved