Tim OASE Dijadwalkan Kunjungi Kalbar Besok, Ini Yang Akan Dilakukan

Informasi yang di peroleh kunjungan kerja Tim Oase ini selain akan berkunjung langsung ke Tugu Khatulistiwa juga akan melakukan dialog interaktif

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Tim OASE yang melakukan kunjungan kerja ke Palangkaraya Kalteng pada beberapa waktu lalu di sambut oleh Ketua Persit KCK Daerah XII Tanjungpura Tien Achmad Supriyadi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,  PONTIANAK- Tim Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) di rencanakan akan melakukan kunjungan kerja ke Kalbar pada Senin (19/3/2018) besok.

Rombongan tim OASE yang terdiri para istri-istri ‎dari pejabat tinggi di tingkat pusat ini yang akan berkunjung ke Kalbar berjumlah sekitar 10 orang yang akan berkunjung ke Makodam XII Tanjungpura.

Baca: Kapendam Tri Rana Ingatkan Daftar TNI AD Gratis

Ke 10 orang tim OASE tersebut Tri Suswati Tito Karnavian istri dari Kapolri, Erni Tjahjo Kumolo istri dari Mendagri, Endang Nugrahani Pramono Anung Istri dari Men‎sekkab, Yasmin Sukmawira Fachir istri dari Deputi Menlu, Ira zega Brojonegoro istri dari Menteri Bappenas.

Ratna Megawani Sofyan Djalil istri dari Menteri Agraria dan Tata Ruang/BPN, Triana Rudiantara istri Menkominfo, Ros Ellyana Prasetyo istri dari Jaksa Agung, Marifah Hanif Dakhiri istri Menteri Tenaga Kerja RI dan Gusti Ayu Bintang Puspayoga istri dari Menteri Koperasi RI.

Baca: Lakukan Inovasi Pelayanan Perizinan Online, DPMTK-PTSP Pontianak Kembali Diganjar Penghargaan

Informasi yang di peroleh kunjungan kerja Tim Oase ini selain akan berkunjung langsung ke Tugu Khatulistiwa juga akan melakukan dialog interaktif dengan keluarga besar TNI/Polri dan para pelajar.

Seperti di ketahui sebelumnya pada tanggal 13 Maret 2018 kemarin Tim OASE yang di ketuai oleh Iriana Joko Widodo ini‎ mengunjungi kota Palangkaraya Kalteng, namun dalam kunjungan ini Istri Presiden RI ini tidak hadir, namun di wakili oleh Istri Kapolri Tri Suswati Tito Karnavian.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved