Sejumlah Musisi Lokal Meriahkan Konser Amal Untuk Abiyoga Bocah Penderita Jantung Bocor di Siantan

Noto menatakan bahwa Konser Amal ini merupaakan inisiasi dari beberapa organsasi masyarakat dan sosial yang ada di Kecamatan Siantan.

Sejumlah Musisi Lokal Meriahkan Konser Amal Untuk Abiyoga Bocah Penderita Jantung Bocor di Siantan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Tazki Acappela salah satu pengisi acara Konser Amal Abiyoga, yang di gelar pada 16 dan 17 maret 2018, di Halaman Kantor Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH- Sebuah Konser amal yang diadakan di halaman Kantor Kecamatan Siantan, selama 2 malam berturut – turut, yakni 16 dan 17 Maret 2018, untuk mengumpulkan Donasi bagi Abiyoga, bocah 14 tahun yang didiagnosa jantung Bocor sejak usia 3 bulan.

Ketua Panitia Noto Wahono mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial untuk dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Baca: Tim OASE Dijadwalkan Kunjungi Kalbar Besok, Ini Yang Akan Dilakukan

Ia mengatakan bahwa tujuan pihaknya menyelenggarakan Konser amal ini adalah untuk membantu Abiyoga yang memerlukan biaya untuk melakukan operasi di Jakarta.

“Dana yang terkumpul akan dimanfaatkan sepenuhnya bagi pengobatan Abiyoga, yang membutuhkan biaya yang sangat besar untuk melakukan Operasi di Jakarta”

Baca: Musda IMM Kalbar ke-16 Angkat Tema Kepemimpinan Untuk Ikatan Berdaulat

Noto menatakan bahwa Konser Amal ini merupakan inisiasi dari beberapa organisasi masyarakat dan sosial yang ada di Kecamatan Siantan.

Remaja Mesjid Shahibul Kahfi, Laskar Sayd, Persatuan Orang Melayu (POM), dan Karang Taruna Desa Jungkat, telah berhasil menyelenggarakan sebuah acara yang luar biasa, acara yang mampu menyedot anemo masyarakat Kecamatan Siantan serta memperlihatkan rasa peduli sesama dari masyarakat.

Terbukti dari ratusan masyarakat yang hadir dalam Konses amal ini dan Sumbangan yang telah terkumpul.

Acara amal yang luar biasa inipun diisi dengan berbagai kesenian yang uni dan menarik, serta pengisi acara konser yang sangat luar biasa pula.

Kamil Onte, Jen Malik, Tazki Acappela, The Big Land Band, Beatbox Sanglex, Beatbox G2, Puck Mude, adalah beberapa pengisi acara dari banyak pengisi acara, yang ada di Konser Amal Abiyoga yang telah di gelar selama 2 malam kemarin yakni 16 dan 17 Maret 2018.

Noto mengatakan, bila masih ada masyarakat Kota Pontianak dan Kalimantan barat yang hendak memberikan bantuan kepada Abiyoga, dapat langsung memberikannya kepada orang tua Abiyoga bernama Jumiati, yang tinggal di Jalan Darma Putra, RT ; 002, RW ; 13, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah.

Bila masyarakat kesulitan menemukan alamat rumah Abiyoga, dapat mengunjungi Kantor Kecamatan Siantan, dan meminta bantuan petugas Kecamatan untuk di antarkan kekediaman Abiyoga.

Penulis: Ferryanto
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved