SC FC Juarai Sandai Futsal Championship Ketapang

SC FC berhasil keluar sebagai juara Sandai Futsal Championship di Kecamatan Sandai Kabupaten Katapang, dalam partai final yang dipertandingkan.

SC FC Juarai Sandai Futsal Championship Ketapang
NET
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - SC FC berhasil keluar sebagai juara Sandai Futsal Championship di Kecamatan Sandai Kabupaten Katapang, dalam partai final yang dipertandingkan, Sabtu (17/3/2018)

Ketua Panitia Ahmad Bahroyni mengatakan kejuaraan ini diikuti sebanyak 40 tim dari Kecamatan Sandai, Kecamatan Laur, Kecamatan Tayap, Kecamatan Tumbang Titi, dan beberapa tim dari Ketapang. Kejuaraan dimulai 17 Februari- 17 Maret.

"Open turnamen ini dalam rangka partisipasi untuk ikut mewadahi hobi pemain futsal di Ketapang, agar bakat-bakat pemain muda dari daerah ikut terangkat," ujarnya.

Baca: Membanggakan, Seperti Ini Aksi Tim Futsal SMAN 9 Pontianak Ukir Prestasi Hingga Tingkat Nasional

Pihaknya berharap dengan adanya turnamen ini semoga olahraga futsal di Sandai semakin maju, lebih kompetitif dan selalu menarik untuk diikuti oleh tim-tim dari kota Ketapang

"Bahkan bisa jadi dari Kota Pontianak ikut serta. Harapanya pula akan lahir bibit-bibit pemain muda yang bisa membawa harum nama sandai melalui futsal," ungkapnya.

Adapun daftar juara pada open turnamen ini di antaranya juara 1 SC FC, juara 2 Sekipang FC, juara 3 Yaya Cs, juara 4 PLN Tayap. Adapun pemain terbaik Eddy dari SC FC dan top Skor yaitu Eris Gerian Saputra dengan total 8 gol.

Penulis: Zulkifli
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved