Pastikan Aman dan Nyaman Dengan Your All Payment BNI, Ada 377 Merchant Kerjasama Loh

Untuk nasabah BNI sekaligus dapat menambahkan Kartu Debit dan Kredit BNI yang dimiliki sebagai sumber dana dalam aplikasi YAP tersebut.

Pastikan Aman dan Nyaman Dengan Your All Payment BNI, Ada 377 Merchant Kerjasama Loh
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MASKARTINI
Kepala Bappeda Kota Pontianak Amirullah melakukan uji coba pembayaran via aplikasi YAP 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meluncurkan aplikasi smartphone dengan nama Your All Payment (YAP).

Head Of Network Services PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Kalbar, Suhardi Petrus mengatakan dengan berbagai kemudahannya merupakan pengganti peran mesin Electronic Data Capture (EDC) yang dapat memenuhi kebutuhan pedagang dari berbagai macam segmen.

Baca: Wow Download YAP BNI, Transaksi Tanpa Tunai dan Kartu

"Jadi mulai dari pedagang kecil, UMKM, retail, toko jaringan (chain store), toko modern (premium), dan toko online (e-commerce). YAP semuanya bisa, karena mengintegrasikan dari kartu debit, kredit, dan Unikqu. Kalau UnikQu kan orang punya handphone tidak mempunyai rekening BNI bisa bertransaksi sampai Rp1 juta. YAP ini mengintegrasikan semuanya, tak perlu bawa duit cukup handphone saja," ujar Suhardi, Sabtu (17/3/2018) malam.

Baca: Polres Sintang Luncurkan Aplikasi Sintang Panic Button, Begini Lho Cara Downloadnya! 

Menariknya YAP juga bisa digunakan tanpa rekening dengan mendownload Unikqu.

"Catatan nasabah punya Unikqu. Harapan saya, Pontianak semakin go cashless dengan hadirnya YAP. Kemarin dengan kartu kita menggunakan EDC, biayanya mahal makanya sekarang kita menggunakan aplikasi. Kalau EDC tergantung jaringan, kalau via smartphone lebih mudah, handphone udah pada canggih," ujarnya.

Pengguna tak perlu khawatir kesulitas menemukan merchant karena BNI menargetkan di Kalbar ada 1100 merchant yang bekerjasama.

"Saat ini Kota Pontianak menjadi kota di Kalimantan dengan merchant terbanyak jumlahnya 377 merchant. Saya yakin di Pontianak responnya bagus, terutama anak muda, kami juga akan melakukan promo, misal beli dua kopi gratis satu," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved