Breaking News:

Nanik Sawitri Harap Kunjungan Kartius Mampu Tingkatkan Wisatawan dan Investasi

Ia berharap dengan kedatangan Kartius ke Mempawah dalam mendokumentasikan Destinasi Wisata yang ada.

Penulis: Ferryanto | Editor: Rizky Zulham
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Kunjungan Kartius ke Kraton Amantubillah Mempawah. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Dalam rangka membuat Dokumentasi mengenai destinasi Pariwisata yang ada di Kalimantan Barat, Kartius selaku Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga, dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat, menyambangi Kabupaten Mempawah yang mempunyai potensi dan lokasi wisata yang sangat indah dan menarik. Jumat (16/03/2018) sore.

Dalam kunjungannya ke Mempawah Kartius di dampingi oleh Kabid Pariwisata dan Kebudayaan Mempawah Nanik Sawitri mengunjungi berbagai lokasi wisata yang ada di Kabupaten Mempawah.

Nanik Sawitri bersyukur atas kedatangan Kartius mengunjungin Mempawah, ia pun mengungkapkan semboyan kecil yakni telapak tangan nyiru kutadahkan menyambut kedatangan Kartius.

Baca: Kartius Terkesima Kunjungi Destinasi Wisata di Mempawah

Ia berharap dengan kedatangan Kartius ke Mempawah dalam mendokumentasikan Destinasi Wisata yang ada, dapat lebih mengenalkan Mempawah di mata masyarakat luar daerah.

"Walau tidak semua distinasi di shooting, hanya 5 Destinasi Wisata yang di Shoting dan di Dokumentasikan, saya sudah bersyukur ada rencana promosi destinasi pariwisata Mempawah dari Provinsi,"paparnya.

Dengan demikian diharapkan ada peningkatan kunjungan pasiwisata ke mempawah dan ada ketertarikan pihak lain untuk berinvestasi di bidang pariwisata mempawah.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved