Jumiati Ucap Syukur, 14 Tahun Tahan Sakit, Impian Abiyoga Bakal Terwujud

Jumiati sangat bersyukur sekali terhadap aksi sosial yang telah di lakukan oleh organisasi tersebut...

Jumiati Ucap Syukur, 14 Tahun Tahan Sakit, Impian Abiyoga Bakal Terwujud
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Jumiati dan sang anak Abiyoga yang mengalami Kelainan Jantung Bocor, di Desa Jungkat, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH – Konser Amal Abiyoga , sebuah Konser amal   yang diadakan di halaman Kantor Kecamatan Siantan, selama 2 malam berturut – turut, yakni 16 dan 17 Maret 2018, untuk mengumpulkan Donasi bagi Abiyoga, bocah 14 tahun yang didiagnosa jantung Bocor sejak usia 3 bulan.

Abiyoga merupakan anak ke 2 dari pasangan Jumiati dan Tomi, yang telah didiagnosa oleh Dokter mengalami kelainan jantung, yakni Jantung Bocor, dan hanya bisa di obati dengan melakukan tindakan operasi.

Baca: Kisah Ketelatenan Sang Ibu Rawat Abiyoga Yang Alami Jantung Bocor

Mengetahui terdapat seseorang yang tengah membutuhkan bantuan, Remaja Mesjid Shahibul Kahfi, Laskar Sayd, Persatuan Orang Melayu (POM), dan Karang Taruna Desa Jungkat,tergerak untuk melakukan penggalangan dana, dengan melakukan konser amal, serta mengumpulkan donasi dari masyarakat.

Baca: Salut! Idap Jantung Bocor, Nilai Sekolah Abiyoga Tetap baik

Jumiati sangat bersyukur sekali terhadap aksi sosial yang telah di lakukan oleh organisasi tersebut.

Ia berharap dengan adanya kegiatan amal dan donasi ini, dapat membantu dirinya dan sang anak untuk melaksanakan operasi jantung yang telah diimpikannya sejak 14 tahun silam.

Baca: Sejumlah Musisi Lokal Meriahkan Konser Amal Untuk Abiyoga Bocah Penderita Jantung Bocor di Siantan

“Saya sangat berterima kasih, dengan adanya acara ini dan kepedulian masyarakat, sehingga acara ini bisa dilaksanakan, jadi sangat membantu kami, sehingga kami akan bisa mengoprasi Abiyoga, karena kata dokter juga memang tidak ada cara lain selain operasi,”tuturnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved