Penemuan Kerangka Manusia

Pelaku Pembunuhan Temuan Kerangka di Kuala Mandor B Ditangkap di Ketapang, Terungkap Modusnya!

Karena korban tak juga kunjung membayar setelah ditagih akhirnya tersangka menurut kasat telah merencanakan untuk melakukan pembunuhan.

Pelaku Pembunuhan Temuan Kerangka di Kuala Mandor B Ditangkap di Ketapang, Terungkap Modusnya!
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TRY JULIANSYAH
Tersangka pembunuhan di Sungai Enau diamankan Unit Jatanras Polresta Pontianak di Ketapang kemudian dibawa ke RS Anton Soedjarwo untuk perawatan medis, Kamis (15/3/2018) 

Laporan Wartawan Tribunpontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sat Reskrim Polresta Pontianak bergerak cepat guna mengungkap penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan oleh Polsek Kuala Mandor B, Rabu (14/3/2018).

Diakui Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol M Husni Ramli, setelah mayat ditemukan kemudian ada warga yang mengaku bahwa kehilangan keluarganya sejak 20 Februari lalu.  

Baca: Foto-foto Polisi Berhasil Tangkap Tersangka Pembunuhan di Kuala Mandor B

"Ini bermula pada 14 Maret 2018, Polsek Kuala mandor B menemukan mayat, kerangka manusia di sungai Enau, karena jarak tempuh jauh dari Polsek dan polrseta identifikasi di TKP menemukan kerangka, baju kaos, jacket sendal dan celana, kerangka di bawa ke RSUD untuk di otopsi karena masih ada sisa daging. Setelah menyebarkan informasi warga hilang, ada warga yang mengatakan kehilangan keluarganya dari 20 februari lalu," ujar Kasat, Kamis (15/3/2018).

Kemudian menurutnya setelah dicocokan pengakuan warga dan identifikasi korban ternyata memiliki ciri-ciri yang sama.

Dimana dari keterangan keluarga korban inilah diketahui bahwa korban saat itu pergi bersama temannya, yang diduga tersangak (RJ).

Baca: Geger Penemuan Tulang Belulang Diduga Milik Manusia di Hutan Kuala Mandor, Begini Kondisinya!

"Setelah kita cocokkan ciri-ciri korban dengan penuturan keluarga membenarkan korban adalah Aan. Dimana dia ini meninggalkan rumah dari tanggal 20 februari dan saat korban meninggalkan rumah mengunakan sepeda motor, informasi telah izin ke keluarga akan ke Kalteng mencari pekerjaan," ungkapnya. 

Namun menurut kasat setelah dilakukan pengembangan ternyata tersangka  (RJ) berada di Ketapang.

Halaman
12
Penulis: Try Juliansyah
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved