Breaking News:

Pilkada Mempawah

Muspika Sungai Kunyit Deklarasikan Tak Gunakan Rumah Ibadah Sebagai Tempat Kampanye

Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Sungai Kunyit Menyampaikan deklarasi pernyataan untuk dapat saling menjaga keamanan

Penulis: Hamdan Darsani | Editor: Madrosid
TRIBUNFILE/ISTIMEWA

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Sungai Kunyit Menyampaikan deklarasi pernyataan untuk dapat saling menjaga keamanan dalam rangka pesta demokrasi Pilkada Serentak yang sebentar lagi disongsong.

Kegiatan, dideklarasikan pada pertemuan antara Para Muspika di Kecamatan Sungai Kunyit di Taman Wisata Manggrove Desa Mendalok, Kecamatan Sungai Kunyit, Selasa (13/3/2018) kemarin.

Selain itu, didalam deklarasi diminta pada siapapun agar tidak menggunakan fasilitas rumah ibadah apapun sebagai lokasi kampanye.

Baca: Wakil DPRD Sintang Pernah Tegur Dua Perusahaan Sawit, Ini Alasannya!

Seluruh unsur muspika juga mendukung upaya polisi dalam memberikan tindakan tegas bagi para penyebar berita hoak, ujaran kebencian yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

Kapolsek Sungai Kunyit Ipda Ambril mengatakan agar seluruh masyarakat di Kecamatan Sungai Kunyit tidak terpancing dengan informasi di sosial media yang belum tau kebenaranya.

"Ayo kita lawan hoak dan bijak dalam bersosial media," serunya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved