Breaking News:

Tim Astra Motor Racing Kalbar Siap Berlaga di Kejurnas Indospeed Race Series 2018

Berisikan talenta muda, berbakat, dan berpengalaman, ada 15 pembalap yang akan berlaga di dalam naungan bendera ART.

Penulis: Maskartini | Editor: Rizky Zulham
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tatap musim balap tahun 2018, Astra Motor Racing Team (ART) secara resmi mengumumkan komposisi pembalapnya untuk arungi berbagai kompetisi teratas balap motor di Indonesia. 

Berisikan talenta muda, berbakat, dan berpengalaman, ada 15 pembalap yang akan berlaga di dalam naungan bendera ART.

Team Manager ART Lo Sie Nyuk melalui press release yang disampaikan kepada Tribun mengatakan bahwa di tahun 2018, ART akan datang dengan komitmen penuh pada setiap balapan yang dilakoni.

Baca: Keseruan Launching PCX 150 di Transmart, Jajaran Astra Honda Pontianak Pose Bersama

ART menjadi salah satu tim balap dengan jumlah pembalap terbanyak di dunia balap nasional.

“Kami sangat serius hadapi berbagai kompetisi balap di tahun 2018. Komposisi tim kami atur dengan kombinasi pembalap muda dan senior yang berpengalaman. Kami rancang, agar ada transfer ilmu baik secara skill maupun attitude balap. Kami optimis bisa mengukir banyak prestasi pada tahun ini,” lanjut Lo Sie Nyuk saat acara peluncuran tim ART di Holiday Inn Kemayoran (13/8/2018).

Pada tahun 2018, ART akan membagi fokusnya kedalam tiga region yaitu Jakarta, Yogyakarta, dan Kalimantan Barat yang akan mengikuti serangkaian kompetisi. ART Jakarta akan fokus berlaga pada kejurnas Indospeed Race Series, dan satu seri Asian Road Racing Championship sebagai wildcard pada seri Indonesia.

Sedangkan ART Yogyakarta dan ART Kalimantan Barat akan fokus berlaga pada kejuaraan Motorprix di regionnya masing-masing. Namun, keduanya juga berlaga pada kejurnas Indospeed Race Series 2018, sehingga pada tahun ini seluruh tim ART akan meramaikan kejurnas IRS untuk kelas Sport 150 dan Sport 250.

Sedikit kejutan pada tahun 2018, Lo Sie Nyuk juga mengumumkan bahwa salah satu tim racing terkuat di tanah air Trijaya Racing akan bergabung di dalam skuad Astra Motor Racing Team. Dipimpin oleh Rudi Hadinata dan Haris Sakti Mletis, Lo Sie Nyuk optimis Trijaya Racing akan berbicara lebih dibawah naungan tim ART Yogyakarta.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved