Gusti Ramlana Targetkan 31 Maret Rampungkan e-Filling LHKPN

Pemerintah Kabupaten Mempawah mengadakan sosialisasi bagi penyelenggara negara di lingkungan Pemkab Mempawah.

Gusti Ramlana Targetkan 31 Maret Rampungkan e-Filling LHKPN
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Suasana pemberi materi E-Filling LHKPN oleh petugas KPK, di Aula Kantor Gubernur Kabupaten Mempawah, Selasa (13/03/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Pemerintah Kabupaten Mempawah mengadakan sosialisasi bagi penyelenggara negara di lingkungan Pemkab Mempawah, di Aula Kantor Bupati, Selasa (13/03/2018).

Plt Bupati Mempawah Gusti Ramlana mengatakan bahwa dengan adanya sosialisasi ini dapat memudahkan bagi aparatur negara yang ada di lingkungan Pemkab Mempwah untuk mengisi E-Filling LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara).

"Harapan kita dengan sosialisasi E- Filling ini dapat mempermudah, memperjelas, laporan bagi aparatur negara di Lingkungan Pemkab Mempawah ini,"paparnya.

Baca: Ini Paparan Petugas KPK terkait LHKPN

Gusti pun menargetkan bahwa pada tanggal 31 maret 2018 seluruh Wajib LHKPN yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah sudah menyelesaikan pengisian LHKPN dan menyerahkannya.

Dirinya juga telah berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian untuk bisa melakukan pendampingan bila terdapat wajib LHKPN yang kesulitan dalam melakukan pengisian.

"Kita sudah siapkan di Badan Kepegawaian untuk melakukan pendampingan lebih lanjut,"tuturnya.

Gusti Ramlana merasa yakin bahwa seluruh penyelenggara Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah akan bisa menyelesaikan pengisian E-LHKPN dan menyerahkan tepat pada waktunya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved