Advertorial

Prestasi Putri Pariwisata Asal Kubu Raya Mewakili Kalbar di Event Bergengsi

Dari 39 peserta dari 34 provinsi di Indonesia, dipilih 11 orang sebagai semifinalis, kemudian 5 finalis dan 3 finalis yang diantaranya...

Prestasi Putri Pariwisata Asal Kubu Raya Mewakili Kalbar di Event Bergengsi
TRIBUNFILE/IST

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wilda octaviana situngkir, Puteri Indonesia Kalimantan Barat 2018, berhasil meraih Runner up 2 Puteri Indonesia 2018.

Tak hanya itu, dia juga berhasil menyabet gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2018 dan Miss Supranational Indonesia 2018 pada perhelatan pemilihan Puteri Indonesia 2018 yang berlangsung di Jakarta convention centre, 9 maret 2018.

Baca: 15 Hari di Penjara, Wajah Asli Roro Fitria Beda 180 Derajat Dari Biasanya, Lebih Tua!

Dari 39 peserta dari 34 provinsi di Indonesia, dipilih 11 orang sebagai semifinalis, kemudian 6 finalis dan 3 finalis yang diantaranya dari Bangka Belitung, Banten, dan Kalimantan Barat.

puteri indonesia
(TRIBUNFILE/IST)

Pertanyaan 3 besar ditanya langsung oleh Miss Universe 2018 Demi leight Neil-peters yang berasal dari Afrika Selatan, mengenai bagaimana hubungan finalis dengan ibu mereka.

WILDA
(TRIBUNFILE/IST)

Ketika menjawab pertanyaan tersebut, Wilda terisak meski tetap berusaha menjawab dan membulatkan suara, dimana Wilda harus kembali membuka lembaran pahit dalam hidupnya yang sudah beberapa tahun tidak bertemu dengan sang ibu.

puteri indonesia
(TRIBUNFILE/IST)

Dibalik itu semua, wanita eksotis yang juga putri kebanggaan Kabupaten Kubu Raya ini akan mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational yang akan digelar pada November 2018 di Polandia.

puteri indonesia
TRIBUNFILE/IST
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved