Sekilas Tentang KSPM Untan yang Bekali Anggotanya Agar Mumpuni Bermain Saham

KSPM Untan Pontianak menjadi rumah besar bagi seluruh mahasiswa yang berminat dengan dunia investasi.

Sekilas Tentang KSPM Untan yang Bekali Anggotanya Agar Mumpuni Bermain Saham
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Ketua KSPM Untan, Roberto Maradona, saat dijumpai, Sabtu (10/03/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kelompok Studi Pasar Modal Universitas Tanjungpura (KSPM Untan) Pontianak menjadi rumah besar bagi seluruh mahasiswa yang berminat dengan dunia investasi. 

Berdiri sejak Oktober 2009 silam, ada cukup banyak agenda yang digelar Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di lingkungan Untan satu ini. Mulai dari edukasi, sosialisasi, sampai  keterlibatan dalam berbagai kompetisi.

"Organisasi kami sepenuhnya bergerak di bidang pasar modal. Mulai dari program edukasi, penelitian-penelitian berkaitan dengan pasar modal, dan lain sebagainya yang tentunya terkait dengan investasi," ujar Ketua Kelompok Studi Pasar Modal Universitas Tanjungpura (KSPM Untan) Roberto Maradona (21), saat dijumpai, Sabtu (10/03/2018).

Baca: GEMPA FISIP Untan Gelar Lomba Kebut Gunung, Segera Daftarkan Diri Anda!

Dengan berbagai agenda itu, katanya, KSPM Untan benar-benar menjadi lingkungan yang tepat bagi peminat investasi di bursa saham. Khususnya para mahasiswa.

Lewat berbagai agenda tersebut, semua anggota dipastikannya akan mempunyai bekal yang sangat baik saat hendak terjun ke dunia investasi. Mendulang profit dari perdagangan di bursa saham.

UKM satu inipun disebutnya cukup diminati di internal kampus. Sejauh ini, lebih dari 70 mahasiswa di lingkungan kampus Fakultas dan Bisnis Universitas Tanjungpura (FEB Untan) yang tergabung dalam UKM ini.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved