Puteri Indonesia

Panen Bully Dari Warganet, Ini Kata Pelatih Soal Wilda

Dimas Eko turut mengungkapkan tanggapannya kepada Tribunpontianak.co.id terkait komentar negatif yang diterima Wilda..

Panen Bully Dari Warganet, Ini Kata Pelatih Soal Wilda
KOLASE/TRIBUNPONTIANAK.CO.ID (Instagram/@situngkirwilda)
Wilda Octaviana Situngkir 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ana Sesar Andani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu dari pelatih Wilda di Jepin Studio dan Indonesia Fashion Chamber (IFC), Dimas Eko mengatakan komentar netizen di Sosmed terhadap Wilda dikarenakan mereka tidak tahu siapa perempuan bertubuh tinggi itu sebenarnya.

Dimas Eko turut mengungkapkan tanggapannya kepada Tribunpontianak.co.id terkait komentar negatif  yang diterima Wilda dan Top 3 Puteri Indonesia lainnya .

"Tentang komentar negatif di sosmed, mereka tidak kenal siapa Wilda, tidak tahu tentang cerita hidup Wilda, tapi dalam hidup pasti ada pro dan kontra, itu terjadi karena mega favorit mereka tidak mendapatkan place (Top 3 Puteri Indonesia) atau terhempas di top 11 atau top 6," paparnya.

Baca: Sepupu Wilda Beberkan Sifatnya Jika di Rumah. Ternyata Kayak Gini Lho

Selain itu ia mengungkapkan sejumlah sifat wilda yang patut diteladani oleh orang yang hanya melihatnya sebelah mata seperti sikap pejuang sejati dan pekerja keras.

"Dia (Wilda) akan buktikan, kalau Ia memang layak dan pantas untuk mendapatkan mahkota Borobudur Biru, Puteri Indonesia Pariwisata 2018 dan bertransformasi untuk ke Miss supranational 2018, kami percaya wilda akan bungkam mulut haters dengan prestasi," Ucapnya.

Tak lupa Ia mengucapkan rasa bangganya atas kemenangan Wilda sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2018 dan meneruskan tugas dari Karina Nadila, Puteri Indonesia Pariwisata 2017 sebelumnya.

Membawa Wilda hingga posisinya saat ini merekapun harus menempuh kerja keras, tetesan keringat  bahkan air mata.

Baca: Netter Sebut Wilda Octaviana Miss Sepeda hingga Puteri Terbully 2018

Ia berharap masyarakat Kalbar dan Pageant lovers Kalbar tetap mendukung dan mendoakan Wilda agar tetap memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Pendapat saya tentang kemenangan Wilda menjadi Puteri Indonesia Pariwisata 2018 atau Miss supranational Indonesia 2018 tentunya bangga, terharu, dan senang luar biasa. Semua kerja keras Wilda dan kami sebagai team terbayarkan malam kemarin," tukas pria ini.

 

Yuk! Like Fanpage Tribun Pontianak Interaktif  Berikut Ini:

Penulis: Mia Monica
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved