Breaking News:

Berkat Gabung KSPM Untan, Mahasiswi Ini Dulang Uang di Pasar Saham

Dengan berbagai bekal yang didapat dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) satu ini, dirinya kini bisa mendulang uang dari pasar saham.

Penulis: Ishak | Editor: Rizky Zulham
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Anggota KSPM FEB Untan, Anna Nur Zharifah (20), saat dijumpai, Sabtu (10/03/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bergabung menjadi anggota Kelompok Studi Pasar Modal Universitas Tanjungpura (KSPM Untan) Pontianak seakan jadi berkah tersendiri bagi Anna Nur Zharifah (20).

Dengan berbagai bekal yang didapat dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) satu ini, dirinya kini bisa mendulang uang dari pasar saham.

"Bergabung ke KSPM Untan, benar-benar buat saya lebih memahami dunia investasi di pasar saham," ujar mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tanjungpura (FEB Untan) Pontianak ini, Sabtu (10/03/2018).

Baca: Sekilas Tentang KSPM Untan yang Bekali Anggotanya Agar Mumpuni Bermain Saham

Ia menceritakan, kesertaannya menjadi anggota KSPM Untan tak lepas dari peran teman sejawatnya. Belum memahami seluk beluk investasi di awal bergabung, iapun berkembang dengan pengetahuan yang didapat dalam berbagai agenda KSPM Untan.

Bekal - bekal pengetahuan ini lantas memompa motivasi dan keinginan untuk mempraktekkan ilmunya di dunia investasi meningkat. Iapun lantas membuka rekening investasi, dan membeli beberapa lembar saham.

"Kemarin saya membeli saham Sidomuncul. Setelah terjun langsung ke pasar saham, manfaat pengetahuan yang didapat jadi benar-benar terasa," pungkasnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved