ITTO Kunjungi Hutan Mangrove di Sungai Sepada Kubu Raya, Dihadiri Sejumlah Negara Asia

International Tropical Timber Organization (ITTO) melakukan kunjungan di PT. Kandelia Alam di Sungai Sepada Kubu Raya

TRIBUN PONTIANAK
Para peserta Lokakarya Asia Pacific yang diinisiasi oleh International Tropical Timber Organization (ITTO) di Pontianak pada 6-8 Maret 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA -  International Tropical Timber Organization (ITTO) melakukan kunjungan di PT. Kandelia Alam di Sungai Sepada Kubu Raya pada Kamis (8/3/2018).

Kunjungan tersebut dihadiri oleh berbagai perwakilan negara anggota ITTO dari Asia dan Pacific yaitu Cambodia, Fiji, India, Malaysia, Myanmar dan Indonesia.

Baca: 149 Keluarga di Tekarang Terima Bantuan Program Keluarga Harapan

Menurut National Coordinator Project ITTO Hiras Sidabutar, tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk sharing dan berbagi pengalaman antar negara.

"Kegiatan hari ini merupakan workshop antar berbagai negara, tukar pengalaman cara mengatasi, contoh penebangan liar, program bio gas dan macam-macam, " katanya.

Meskipun menempuh perjalanan cukup panjang, sekitar tiga jam dari Kota Pontianak, para peserta tampak antusias, terutama saat menikmati hidangan makan siang berupa ikan, udang dan kepiting hasil pengembangan pemanfaatan hutan mangrove milik PT. Kandelia Alam.

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved