Kabur! Polisi Hongkong Datang Saat Sule, Pamela dan Ery Makmur Shooting Hongkong Kasarung

Artis peran Ery Makmur mengatakan, dalam film drama komedi Hongkong Kasarung yang ia bintangi itu

Kabur! Polisi Hongkong Datang Saat Sule, Pamela dan Ery Makmur Shooting Hongkong Kasarung
Youtube
Cover film Hongkong Kasarung 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Artis peran Ery Makmur mengatakan, dalam film drama komedi Hongkong Kasarung yang ia bintangi itu, sang tokoh utama, Sule justru tidak melawak.

"Pengin lihat Sule tidak melawak, ya di film ini. Kelucuan yang muncul bukan karena Sule mencoba melucu," kata Ery saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

Ery mengatakan unsur komedi dalam film yang diproduksi oleh Artomoro Pictures itu dibangun dari peristiwa di setiap adegannya.

"Tapi memang lucu itu terjadi karena kejadian yang ada di cerita, Yang membuat akhirnya penonton jadi tertawa. Secara akting, Sule drama banget," ucap Ery.

Hal senada juga dikatakan oleh Rizky Febian, salah satu pemain sekaligus putra dari Sule.

"Jadi biar orang-orang tuh lihat juga di saat Ayah (Sule) beradegan serius seperti apa, adegan sedih, kena masalah, kayak gitu," tambah Rizky.

Hongkong Kasarung bercerita tentang pemuda kampung yang diperankan Sule ingin mencoba mengadu nasib sebagai seorang TKI (Tenaga Kerja Indonesia).

Tekad Sule untuk merantau ke negeri orang bermula ketika kekasihnya direbut oleh lelaki yang bekerja menjadi TKI di Malaysia.

"Memperbaiki nasib ini dimotori oleh ketika pacarnya berpindah tangan kepada sosok Cecep yang baru saja pulang jadi TKI di Malaysia," ujar Ery.

Namun, kepolosan Sule itu mengundang niat jahat dari pamannya sendiri yang diperankan oleh Sas Widjanarko.

Halaman
123
Editor: Nasaruddin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved