Ruas Jalan Rusak di Perkotaan Putussibau Akan Diperbaiki Tahun Ini

Dimana jalan dalam kota itu segera kami tangani melalui UPJJ, saat ini masih proses administrasi

Ruas Jalan Rusak di Perkotaan Putussibau Akan Diperbaiki Tahun Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FILE
Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu, Ana Mariana 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu, Ana Mariana menyatakan, dalam tahun 2018 ini pihaknya akan segera memperbaiki ruas jalan di dalam kota Putussibau yang sedang mengalami beberapa kerusakan.

"Dimana jalan dalam kota itu segera kami tangani melalui UPJJ, saat ini masih proses administrasi. Kalau tak ada halangan, dalam tahun 2018 sudah teratasi dengan baik," ujar Ana Mariana kepada wartawan, Selasa (6/3/2018).

(Baca: Cetak Gol Kelas Dunia Selamatkan Manchester United, Ini Penjelasan Nemanja Matic )

Ana menjelaskan, bahwa jalan dalam kota yang akan ditangani UPJJ seperti, ruas jalan Jl Amin dan ruas jalan yang ada di Bundaran Tugu Pancasila Kota Putussibau. "Kerusakan jalan dalam kota selama ini, selalu ditangani hanya saja terkadang harus menunggu proses administrasi," ucapnya.

Sebenarnya kata Ana, Pemerintah Daerah Kapuas Hulu begitu ruas jalan mengalami kerusakan segera diperbaiki, namun tak bisa seperti itu, karena harus mengikuti mekanisme anggaran pemerintah.

"Saya berharap masyarakat dapat memahami kondisi proses administrasi pemerintahan, selain keterbatasan anggaran juga masih menjadi kendala sedangkan wilayah Kapuas Hulu cukup luas. Tapi kita selalu berusaha memperhatikan kebutuhan prioritas infrastruktur," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved