Pebalap Kalbar ini Fokus Jelang Kejurnas seri Pertama di Kaltara

Manajer tim MRT Sabinus mengatakan, Edo akan turun dikelas junior. Menurutnya peluang juara pada seri pertama ini terbuka bagi semua pebalap.

Pebalap Kalbar ini Fokus Jelang Kejurnas seri Pertama di Kaltara
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ZULKIFLI
Pebalap MRT Landak, Kalbar, Edo belum lama ini 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu di antara pebalap muda Kalbar, dari Moris Racing Team (MRT) Landak, Raenardus Raedo Putra (18) kembali fokus jelang Kejurnas Grasstrack seri pertama yang akan berlangsung di Kalimantan Utara akhir Maret mendatang.

Manajer tim MRT Sabinus mengatakan, Edo akan turun dikelas junior.

Menurutnya peluang juara pada seri pertama ini terbuka bagi semua pebalap.

Baca: KONI Kalbar Ajukan 14 Miliar Untuk Porprov

"Peluang sepertinya selalu ada. Untuk saingan kita belum bisa prediksi karena ini baru seri 1, jadi kita belum tahu persis untuk para pebalapnya siapa- siapa yang masuk katagori Junior," ujarnya Jumat (2/3/2018)

Ia memeperkirakan untuk saingan, tahun ini akan sedikit berkurang, melihat para pebalap ditahun sebelumnya yang sudah banyak terjun ke kelas senior.

Baca: ISSI Pontianak Target Sapu Bersih Medali Emas di Porprov

"Nampaknya tahun ini agak berkurang saingan, yang dulunya sudah masuk di kelas senior semua, karena ada aturan IMI yang baru kelas bedasarkan umur," ungkapnya

Adapun regulasi baru tersebut yakni umur 14 -18 tahun kelas pemula dan 18- 20 kelas junior dan 20 hingga seterusnya masuk kategori senior. 

Penulis: Zulkifli
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved