Genap Berusia 25 Tahun, Anzon Toyota Komit Kedepankan Pelayanan dan Kepercayaan Masyarakat

Santo menceritakan berdiri 1993 Anzon Toyota hanya memiliki sekitar 20 karyawan. Saat ini ia mengatakan sudah mencapai 500 karyawan.

Genap Berusia 25 Tahun, Anzon Toyota Komit Kedepankan Pelayanan dan Kepercayaan Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MASKARTINI
Jajaran direksi Anzon Toyota Pontianak melakukan pemotongan tumpeng, Kamis (1/3/2018) 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anzon Toyota bertepatan dengan 1 Maret 2018 genap memasuki usia 25 tahun. Sebagai wujud syukur Anzon Toyota yang merupakan dealer terbesar di Kalimantan Barat merayakan Ulang Tahunnya ke-25 di Showroom Anzon Toyota Pontianak, Kamis, (1/3/2018). 

Usai doa bersama, jajaran direksi bersama segenap karyawan melakukan seremonial pemotongan tumpeng dan pemotongan kue ulang tahun.

Baca: Anzon Toyota Gelar Potong Tumpeng Rayakan Ulang Tahun ke - 25

Seremonial pemotongan tumpeng dilakukan langsung oleh Komisaris Anzon Toyota, Abis Hasni Tahir, Direktur Utama Anzon Toyota, Drs LT Susanto, Direktur Anzon Toyota, Soesilo Halim Gunawan dan Supervisor Anzon Toyota Pontianak.

Baca: Suasana Dialog Akupuntur Kota untuk Singkawang

Anzon Toyota pun banjir kejutan dari beberapa mitra bisnis, seperti Bank Permata, Hotel Mercure dan rekan bisnis lainnya yang sengaja datang memberikan kejutan dengan ucapan selamat serta membawakan kue ulang tahun.

Suasana semakin meriah dengan penampilan barongsai yang menghibur tamu undangan.

Direktur Utama Anzon Toyota, Drs LT Susanto mengatakan seiring perjalanan 25 tahun Anzon Toyota Pontianak banyak yang dilalui hingga Anzon Toyota tetap eksis hingga saat ini.

Namun dari pengalaman dalam perjalanan dimana banyak pasang surut dilalui ia mengaku tak ada yang berubah dalam pelayanan yang diberikan kepada konsumen. 

Halaman
12
Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved