Resmikan 18 Bangunan Jajaran Polda Kalbar, Kapolda Sebut Polres Sanggau Tempat Masyarakat

Tempat masyarakat untuk mendapatkan pelayanan terbaik, perlindungan terbaik dan pengayoman terbaik dari Polri

Resmikan 18 Bangunan Jajaran Polda Kalbar, Kapolda Sebut Polres Sanggau Tempat Masyarakat
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/hen
Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, didampingi Anggota Komisi III DPR RI, Erma Suryani Ranik saat menandatangani prasasti peresmian Mapolres Sanggau di Jl Jenderal Sudirman, kecamatan Kapuas, kabupaten Sanggau, Rabu (28/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, didampingi Anggota Komisi III DPR RI, Erma Suryani Ranik meresmikan bangunan Mapolres Sanggau yang baru di Jl Jenderal Sudirman, kecamatan Kapuas, kabupaten Sanggau, Rabu (28/2/2018).

Selain peresmian Mapolres Sanggau yang menelan biaya Rp 10 milyar lebih dengan bangunan dua tingkat dan satu basetmen, juga diresmikan 17 bangunan negara di jajaran Polda Kalbar yang dipusatkan di Mapolres Sanggau.

Kegiatan ini dihadiri Asisten I Setda Sanggau, Willy Brodus Welly, Bupati Sekadau, Rupinus, Ketua DPRD Sanggau, Jumadi, Raja Sanggau, Tokoh masyarakat, agama, BUMD dan undangan lainya.

Baca: Kejari Sekadau Laksanakan Inhouse Training Terkait Penyampaian SPT Tahunan Melalui e-Filling

Dalam sambutanya, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono mengucapkan syukur atas peresmian bangunan negara di jajaran Polda Kalbar, Fasilitas negara tersebut dibangun untuk mendukung dan memudahkan operasionalisasi Polri dalam melayani masyarakat dan menegakkan hukum serta untuk dimanfaatkan sebesar-besarnya demi kepentingan masyarakat, khususnya dimana anggota Polri tersebut tugas.

“Dengan bangunan baru, tentunya anggota Polri mendapat suasana, semangat dan motivasi baru dalam bekerja. Diharapkan kinerja seluruh anggota dapat meningkat dalam melayani, melindungi serta mengayomi masyarakat,” harapnya.

Ia meminta ajar bisa menjadi Mapolres Sanggau dan seluruh bangunan-bangunan Polri yang ada di Kalbar sebagai rumah masyarakat, rumah kita semua.

"Tempat masyarakat untuk mendapatkan pelayanan terbaik, perlindungan terbaik dan pengayoman terbaik dari Polri, “ tambahnya.

Sebagai bangunan yang dibiayai uang negara, uang rakyat, Kapolda mengajak secara bersama-sama merawat dan memanfaatkan seluruh bangunan negara ini.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved