Green Synthesis, Hunian Terpadu di Jalur Esensial Kota Pontianak

Synthesis Development salah satu pengembang dengan produk-produk properti yang telah menjadi icon di ibukota kembali memperkenalkan proyek

Green Synthesis, Hunian Terpadu di Jalur Esensial Kota Pontianak
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Pengunjung antusias mengunjungi pameran di Ayani Megamal. Green Synthesis memberikan promo khsuus selama pameran 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Synthesis Development salah satu pengembang dengan produk-produk properti yang telah menjadi icon di ibukota kembali memperkenalkan proyek Green Synthesis Pontianak yang dibangun di kawasan seluas 4,5 hektar di Jalan Pancasila. 

Synthesis Development menggelar Pameran di Ayani Megamall dari 28 Februari hingga 6 Maret mendatang.

Baca: Lebih Pilih Kampanye Dialogis, Ternyata Ini Alasan Karolin

Managing Director Green Synthesis Pontianak, Ronny Wijaya dipilihnya Kota Pontianak karena adanya kebutuhan masyarakat atas hunian yang nyaman, tetapi masih sedikit kawasan hunian yang dikembangan dengan komitmen mewujudkan kualitas hidup lebih baik.

Sehingga Synthesis Development yakin bahwa market di Pontianak tinggi. 

"Kawasan hunian yang dinamakan Green Synthesis Pontianak, berlokasi di Jalan Gusti Hamzah dengan total area sebesar 4,5 hektar yang akan dibangun 224 rumah dan 9 commercial shop houses. Berbagai tipe rumah disediakan, mulai dari 10x22, 8x22, 6x15, dan beberapa tipe lainnya," ujar Ronny. 

Green Synthesis dibangun dengan konsep cluster pertama di dalam Kota Madya Pontianak. Kawasan ini berada di lokasi yang sangat strategis di tengah kota Pontianak yang berjarak tempuh 7 menit ke pusat kuliner Pontianak, Jalan Gajah Mada dan 10 menit dari pusat bisnis dan pemerintahan, Jalan Jenderal Ahmad Yani sehingga menjadi pilihan terbaik untuk memilih hunian, bisnis, dan menjanjikan untuk investasi.  

"Pontianak menjadi salah satu kota dengan prospek properti yang menjanjikan, maka Synthesis Development melihat ini sebagai peluang. Sebuah kehormatan bagi Synthesis Development sebagai pengembang pendatang baru di Kota Khatulistiwa mendapat kepercayaan dan respon positif dari masyarakat Pontianak untuk membangun kawasan hunian terpadu yang berkualitas," ujarnya.

Baca: Panitia Pastikan Persiapan Cap Go Meh 2569 di Pontianak Sudah Rampung

Halaman
12
Penulis: Maskartini
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved