Curi Motor di Mempawah, Dua Warga Sumbawa Ditembak Polisi

Saat di turunkan dari mobil keduanya mencoba melarikan diri, sehingga diberikan tindakan tegas dengan tembakan ke masing-masing betis kiri

Curi Motor di Mempawah, Dua Warga Sumbawa Ditembak Polisi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / HAMDAN DARSANI
Dua warga sumbawa NTB R dan N harus dilumpuhkan timah panas lantaran berusaha kabur saat menunjukkan lokas aksi pencuriannya, Selasa (27/2/2018)   

Laporan Wartawan Tribun Pontianak,  Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Jajaran Sat Reskrim Polres Mempawah berhasil melumpuhkan dua warga Sumbawa, Nusa Tenggara Barat dengan timah panas lantaran diduga melakuan tindak pidana curanmor.  Keduanya masing-masing berinisial R (25) dan N (23). 

Kasat Reskrim AKP Deni Satria memaparkan pada Sabtu (24/2/2018) tersangka R keluar dari wilayah suap Kecamatan Mempawah Hilir dengan menggunakan Sepmot scopy warna merah. 

Setelah pengecekan posisi, tersangka diketahui sudah berada di daerah Siantan, Pontianak Utara. 

Unit jatanras Sat Reskrim Polres Mempawah bersama dengan Unit IV sat intelkam berkoordinasi guna menentukan rencana selanjutnya untuk mengejar tersangka ke arah Pontianak.

(Baca: Apakah Bubuk Abate Dijual Bebas )

"Setelah koordinasi team gabungan jatanras Sat Reskrim Polres Mempawah dan Unit IV intelkam polres Mempawah berangkat ke Pontianak untuk mengejar tersangka dengan bantuan Unit jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak," ujarnya Selasa (27/2/2018)

Hasilnya, Minggu (25/2/2018) sekira pukul 09.30 WIB tim gabungan Polres Mempawah bersama unit Jatanras Polresta Pontianak dan anggota Sat intel Polsek Pontianak utara berkoordinasi guna menemukan tersangka yang menjadi target setelah mendapatkan koordinat yang mengarah ke pelaku. 

Deni,menceritakan lantaran ketika itu wilayah padat perumahan sehingga tim gabungan memutuskan untuk memancing dengan menggunakan Kendal sebagai penghubung ke pelaku. 

"Pada pukul 17.00 Wib Tim melakukan koordinasi guna menentukan tempat pertemuan tersangka R dengan Kendal," ujarnya

Halaman
12
Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved