Mahmudah Minta Masyarakat dan Dunia Usaha Aktif Awasi Kebijakan Pembangunan Pemerintah 

Mahmudah mengingatkan jika masyarakat dan dunia usaha dapat berperan serta secara aktif dalam perencanaan dan perumusan kebijakan

Mahmudah Minta Masyarakat dan Dunia Usaha Aktif Awasi Kebijakan Pembangunan Pemerintah 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SYAHRONI
Pjs Wali Kota Pontianak,  Mahmudah 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak,  Syahroni 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Pontianak,  Mahmudah menyampaikan  arahan terhadap forum organisasi perangkat  daerah atau biasa juga disebut Musrenbang di tingkat kota. 

Dalam sambutannya Mahmudah menyampaikan,  OPD dilingkungan  Pemkot Pontianak  serta masyarakat  termasuk  dunia usaha berkewajiban untuk melaksanakan  program-program rencana kerja perangkat daerah (RKPD).  

Baca: Waspadai Siswa Bawa Fitting Kepala Lampu ke Sekolah, Karena Bisa Diisi Barang Berbahaya Ini

"Sebagai implementasi  pelaksanaan  RKPD maka OPD wajib menyusun Renja yabg merupakan  dokumen  operasional pelaksanaan  pembangunan  tahunan sebagai  acuan penyusunan APBD Pontianak," sebutnya,  Senin (26/2/2018).

Mahmudah mengingatkan  jika masyarakat  dan dunia usaha dapat berperan serta secara aktif dalam perencanaan  dan perumusan  kebijakan  pembangunan  dan ikut  serta dalam  pengawasan pelaksanaan  program-program pembangunan  sesuai dengan ketentuan  peraturan  yang  berlaku.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved