XL Axiata, Regristasi kartu Dapat Bonus Kuota

Diakuinya memang untuk saat ini jumlah pelanggan di Kalbar masih belum dapat dipastikan. Hal ini juga karena masih menunggu proses registasi

XL Axiata, Regristasi kartu Dapat Bonus Kuota
Registrasi Kartu SIM Prabayar 

Laporan Wartawan Tribunpontianak , Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Kemkominfo terus mengimbau agar masyarakat yang belum melakukan registrasi kartu prabayar untuk meregistrasikan kartu prabayarnya sebelum dilakukan pemblokiran kartu.

Regional Sales Manager XL Axiata Kalbar, Sustiyah mengatakan untuk regristasi ulang prabayar pelanggan XL Axiata masih terus berlangsung.

Baca: Terharu Usai Kancil BBK Pontianak Menang Dramatis atas Permata Indah Manokwari

"Saat ini proses registrasi ulang prabayar bagi pelanggan XL Axiata masih terus berlangsung sesuai dengan tata cara dan mekanisme yang ditentukan oleh pemerintah. Pelanggan dan masyarakat masih memiliki kesempatan untuk melakukan registrasi ulang kartu prabayarnya hingga batas waktu yang sudah ditentukan oleh pemerintah yakni tanggal 28 Februari 2018," ujarnya, Sabtu (24/2/2018).

Baca: Tertangkap Setelah 4 Tahun Buron, Ateng Dijatuhi 6 Tahun Penjara Denda 200 Juta

Untuk itu pihaknya menghimbau kepada pelanggan dan masyarakat yang belum melakukan proses registrasi ulang kartu prabayarnya agar segera melakukan proses registrasi ulang kartu prabayarnya.

"Kami harap masyarakat bisa segera meregristasikan kartunya dan bagi pelanggan yang sudah melakukan registrasi kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi," tuturnya.

Diakuinya memang untuk saat ini jumlah pelanggan di Kalbar masih belum dapat dipastikan. Hal ini juga karena masih menunggu proses registasi dari masyarakat.

"Hingga saat ini jumlah pelangganXL Axiata yang sudah melakukan registrasi prabayar sudah mencapai sekitar 22  juta pelanggan secara nasional. Khusus untuk Kalbar sendiri belum ada datanya karna sampai sekarang proses registrasi masih terus berlangsung," lanjutnya.

Bagi masyarakat yang meregrisatsikan kartunya bahkan diakuinya akan diberikan bonus spesial.

"Bagi seluruh pelanggan XL dan AXIS yang melakukan proses registrasi ulang, akan mendapat bonus kuota 500 MB, masa aktif selama 7 hari. Untuk pilihan prosedur registrasi bisa dengan mengakses : https://forum.xl.co.id/discussion/4034/update-inilah-cara-dan-aturan-baru-registrasi-nomor-perdana-xl," tutupnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved